Sukses

Beauty

Lewat Produk Kecantikan Dukung Perempuan Muda NTT untuk Mewujudkan Mimpinya

Fimela.com, Jakarta Natal dan tahun baru menjadi momen yang dinantikan. Perayaan setiap akhir tahun ini selalu identik dengan kado dan hadiah. Brand kecantikan The Body Shop selalu menghadirkan ragam dan ide hadiah yang menyenangkan untuk mengisi suasana berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang.

 

Beragam pilihan rangkaian Christmas gifts bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp89 ribu hingga Rp999 ribu. Hadir juga tiga pilihan rangkaian produk edisi terbatas yaitu Rich Plum, Juicy Pear, dan Warm Vanilla. Selain itu, The Body Shop juga mengangkat isu terkait perempuan melalui pembelian produk dan donasi kasir, tahun ini bekerjasama dengan Plan International.

Ratu Maulia Ommaya, PR and Community Engagement Manager The Body Shop Indonesia mengatakan bahwa sejak awal didirikan oleh Dame Anita Roddick, brand kecantikan ini selalu mendukung berbagai upaya dalam isu-isu terkait perempuan, sosial, dan lingkungan.

Dream Big merupakan bentuk dukungan kami terhadap perempuan-perempuan muda yang ingin mewujudkan mimpinya dalam hal apapun yang mereka inginkan. Perempuan memiliki kesempatan yang sama, tidak ada batasan untuk meraih mimpi. Di sisi lain, setiap tahunnya The Body Shop menghadirkan momen spesial seperti liburan, Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Kami memiliki beragam gift dengan berbagai macam pilihan produk yang bisa menjadi inspirasi hadiah Natal dan Tahun Baru juga persiapan momen liburan Anda bersama orang- orang tersayang. Kami juga menghadirkan 3 (tiga) pilihan Christmas Limited Edition Products dengan aroma yang manis dan menyegarkan. The Body Shop juga mengeluarkan trend makeup yang dapat menjadi inspirasi untuk acara-acara spesial," kata Maya.

Brand kecantikan ini bekerjasama dengan Plan International yang bertujuan untuk memberikan bantuan bagi para perempuan muda ini untuk berani mewujudkan mimpinya dengan kolaborasi bersama Plan Indonesia, organisasi kemanusiaan yang memiliki misi yang sama dalam mendukung upaya mendorong perempuan muda untuk memperjuangkan mimpinya dan berdaya.

"Customer dapat mendukung program ini melalui donasi via kasir, mulai dari tanggal 7 November 2019 – 1 Januari 2020 dan juga bisa melalui pembelian produk Rocket Gift. Setiap 5.000 Rupiah dari hasil penjualan per produk, akan didonasikan untuk program tersebut,” ujar Maya.

"Bekerjasama dengan The Body Shop Indonesia untuk membantu sedikitnya 330 petani muda khususnya perempuan usia antara 18 hingga 29 tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berdaya secara ekonomi melalui program pertanian ramah lingkungan. Kita memilih Nusa Tenggara Timur karena merupakan provinsi ketiga termiskin di Indonesia." kata Dina Mairawati Manajer Program Pemberdayaan Ekonomi Kaum Muda Plan Indonesia.

Saling bertukar kado saat Natal

Hari Raya Natal merupakan momen spesial untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dan setiap keluarga mempunyai tradisi yang berbeda-beda dalam merayakan Natal. Gritte Agatha mengatakan bahwa keluarganya memiliki tradisi pergi ke gereja pada tanggal 25 Desember pagi untuk berdoa bersama.

“Pada Hari Raya Natal tanggal 25 Desember pagi, kita biasanya berdoa bersama di gereja lalu pada sore harinya berkumpul bersama keluarga besar untuk melakukan tukar kado. Pilihan Christmas Gifts dari The Body Shop® yang beragam semakin memudahkan saya untuk memberikan kado Natal ke keluarga dan teman. Selain itu, dengan membeli Christmas Gifts di The Body Shop® kita juga bisa membantu para perempuan di NTT untuk semakin berani bermimpi dan berdaya,” kata Gritte.

 

Inspirasi makeup untuk Natal dan tahun baru

Ifan Rivaldi, Professional Makeup Artist menambahkan bahwa setiap orang tentunya ingin tampil maksimal di acara-acara spesial seperti Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Saya sangat setuju dengan trend makeup yang diangkat The Body Shop® yaitu Glow and Fresh Makeup, untuk Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini. Pada saat Natal biasanya kita berkumpul dengan keluarga besar untuk melakukan tukar kado. Untuk menjaga penampilan agar bisa terus maksimal, yang perlu diperhatikan adalah memilih base yang tepat, yang membuat penampilan tetap glowing dan fresh sepanjang hari dengan fokus pada pemilihan base makeup yang tepat, juga riasan mata yang fresh,” kata Ifan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading