Sukses

Beauty

Rangkuman Tren Makeup yang Akan Booming di Tahun 2020

ringkasan

  • Nuansa warna bright jadi tren makeup tahun 2020 yang seru.
  • Warna neon dengan beragam aplikasi jadi tren makeup yang seru di tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Jelang tahun 2020, kita harus mulai bersiap untuk melihat tren apa saja yang akan booming nanti. Walau tidak semua harus diikuti, tapi setidaknya sejumlah tren tersebut bisa menginspirasi kita dalam bergaya. Di tahun 2020, saatnya kita tampil segar dengan tren yang ada. Seperti yang dirangkum dari Cosmpolitan.com dan Elle.com, ternyata sederet tren makeup sudah menanti di tahun 2020. Penasaran ada apa saja?

1. Brightly Colored Mascara 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marika D'Auteuil (@lapetitevengeance) on

Walau tren ini sempat booming pada beberapa waktu silam. Di tahun 2020 ini, tren maskara dengan warna cerah akan kembali hadir. Tahun 2020 adalah waktu yang tepat untuk menyimpan maskara hitam kamu, dan saatnya memakai maskara dengan warna cerah agar tampilan semakin seru. 

2. Pops of Neon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rowan Blanchard (◕‿◕)🌹 (@rowanblanchard) on

Warna neon memang seketika menampilkan kesan seru dan playful. Jika kamu bosan dengan makeup yang biasa-biasa saja, maka di tahun mendatang saatnya mulai mengoleksi sejumlah warna neon seperti eyeshadow dan eyeliner, sehingga mampu mengaplikasikan tren seru tersebut pada tampilan.

3. Pink lip

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Makeup Artist Patrick Ta (@patrickta) on

Lupakan sejenak tentang warna merah yang bold, kini saatnya untuk memberikan kesempatan pada warna bright pink untuk ciptakan kesan penuh pernyataan. Bingung untuk memilih warna pink yang beragam? Maka saatnya memilih nuansa hot pink dengan hint blue undertones yang cocok untuk semua warna kulit.

4. Floating eye liner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shay Mitchell (@shaymitchell) on

Kamu bisa mengaplikasikan eye liner pada area kelopak mata untuk ciptakan keunikan tersendiri pada tampilan. Bahkan seketika, tampilan modern dan quirky akan sukses jadi daya tarik sempurna pada gayamu.

5. Watercolor Eyes

 
 
 
View this post on Instagram

@hunterschafer

A post shared by Ruben Chamorro (@rubcha) on

Bauran warna cat air juga akan jadi inspirasi cantik di tahun 2020. Teknik ini juga akan menampilkan kesan dreamy, sekaligus playful nan unik, dan ternyata cara mengaplikasikannya juga tak sulit, Kamu hanya perlu memilih satu warna dan pulaskan pada kelopak mata dan juga area sekitarnya. Bahkan jika kamu berani, kombinasi warna lain juga akan jadi kreasi seru yang menjanjikan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading