Strategi Raih Personal Goals Jadi Oborolan Seru Bareng Rexona di Fimela Fest 2019

Iwan Tantomi27 Des 2019, 13:30 WIB
Strategi Raih Personal Goals Jadi Oborolan Seru Bareng Rexona di Fimela Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti punya mimpi, tapi nggak semuanya berani melakukan sesuatu buat mewujudkannya. Hal pertama yang jadi halangan adalah rasa percaya diri. Perasaan takut dan minder sering menjadi faktor utama seseorang nggak berani melangkahkan kaki untuk meraih mimpi.

Tapi, impian dan personal goals adalah sesuatu yang harus diwujudkan. Langkah pertama yang wajib diambil adalah membangun rasa percaya diri. Tema inilah yang menjadi topik obrolan seru dalam Fimela Fest 2019 bersama Rexona Dry Serum. Menghadirkan Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodorant dan Karina Nadila, beauty influencer, banyak hal positif yang bisa kamu raih dari sharing tersebut, lho!

Percaya Diri Jadi Modal Utama Raih Personal Goals

Anggya mengungkapkan jika seiring perubahan zaman, perempuan Indonesia semakin fearless dalam menentukan goals-nya. Bahkan, bisa dibilang semakin banyak goals yang ingin dicapai, baik secara personal maupun profesional. Di sinilah peran rasa percaya diri penting untuk mewujudkan tujuan tersebut.

"Untuk mewujudkannya kepercayaan diri mutlak diperlukan. Percaya diri bukan merasa lebih terus tapi juga menerima diri kita, tahu kekurangan dan kelebihan kita. Pikirkan apa yang bisa kita capai dan berusaha berbuat lebih baik lagi," ungkap Anggya dalam sesi talkshow tersebut.

 

Percaya Diri Jadi Modal Utama Raih Personal Goals
©Fimela/Daniel Kampua

Keringat Berlebih Jadi Faktor Pemicu Rasa Kurang Percaya Diri

Tahu nggak sih kalau salah satu faktor pemicu rasa kurang percaya diri pada perempuan adalah keringat berlebih? Hal ini juga diungkapkan oleh Anggya. Menurutnya, keringat memang proses biologis yang alami terjadi pada manusia. Tapi, yang perlu diperhatikan adalah ketika keringat berlebih di area ketiak yang tercampur dengan bakteri dan menimbulkan bau tak sedap.

"Jangan sampai kita basah, bau dan menunggu orang lain menegur kita. Sebelum ditegur orang, lebih baik kita mencegah terlebih dahulu," ungkap Anggya.

Di sisi lain, Karina Nadila ternyata juga punya masalah percaya diri dan keringat berlebih, lho. Mantan Putri Pariwisata 2017 ini mengaku sering mengalami masalah keringat berlebih saat sedang nervous.

"Saat kontes itu aku pernah ditegur gara-gara ketiak basah. Itu aku memang dalam kondiri nervous banget, mau presentasi dan lainnya. Kalau nervous, keringatku jadi berlebih. Semenjak itu aku jadi merasa harus menemukan deodorant yang pas," cerita Karina.

 

Keringat Berlebih Jadi Faktor Pemicu Rasa Kurang Percaya Diri
©Fimela/Daniel Kampua

Lawan Rasa Tidak Percaya Diri dan Gali Potensi Diri

Untungnya, Karina berhasil menemukan deodorant yang tepat untuk mengatasi masalah keringat berlebihnya tersebut, yaitu Rexona Dry Serum.

"Beneran kering dan wangi tahan lama. Apalagi aku tipikal kalau tidak ada kegiatan ke luar rumah itu suka lupa pakai parfum. Jadi, aku benar-benar mengandalkan deodorant sehingga tidak bau badan. Rexona Dry Serum dari semua varian ini wanginya semerbak, jadi seperti pakai parfum seharian," ungkap Karina.

Salah satu kelebihan Rexona Dry Serum yang ia sukai adalah karena praktis digunakan dan cocok untuk perempuan dengan aktivitas padat seperti dirinya.

"Aku suka dengan Rexona Dry Serum ini karena bentuknya krim. Tinggal pencet kemudian kita olehkan ke ketiak kita. Sedikit saja bisa meng-cover seluruh area ketiak dan bisa tahan seharian," lanjutnya.

Anggya juga menuturkan jika untuk mengatasi masalah keringat berlebih ini, dibutuhkan deodorant yang mengandung antiperspirant aktif seperti Rexona Dry Serum.

"Makanya perlu produk deodorant yang mengandung Antiperspirant aktif yang secara natural seperti menahan keringat berlebih. Rexona Dry Serum memberikan perlindungan selama 48 jam. Rexona Dry Serum ini hadir dalam 3 varian wangi sakura, rose dan lily. Jadi ingin wangi yang sesuai kepribadian kita bisa dipilih sesuai selera," terang Anggya.

Rexona Dry Serum menjadi The Next Level deodorant yang memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Jadi, bukan hanya tentang bau badan saja, tapi juga dapat membuat ketiak jadi lebih cerah. Mengetahui kulit ketiak cerah bisa membuat perempuan nyaman dan percaya dengan dirinya sendiri.

"Makanya kita meluncurkan produk Rexona Dry Serum. Karena produk ini adalah produk pertama di Indonesia dengan format Dry Serum yang tidak hanya membuat kulit ketiak cepat kering dibandingkan produk lainnya. Tapi juga mengandung pencerah ketiak alami," lanjutnya.

Berani melawan rasa tidak percaya diri, artinya kamu siap menggali potensi terbaik yang dimiliki. Makanya, jangan takut untuk meraih personal goals yang dimiliki. Berawal dari perawatan ketiak yang tepat dengan Rexona Dry Serum, yuk wujudkan impianmu!