Ketahui Pengaruh Cocktail dari Pesawat Terhadap Kulit

Annissa Wulan06 Jan 2020, 20:00 WIB
Cantik

Fimela.com, Jakarta Bagian paling favorit dari perjalanan panjang menggunakan pesawat terbang adalah anggur dan cocktail, apakah kamu salah satu yang hobi menikmati minuman ini ketika berpergian melalui jalur udara? Sayangnya, menurut beberapa ahli, menikmati cocktail selama perjalanan menggunakan pesawat terbang justru dapat menyebabkan kondisi kulit memburuk.

Berada di atas ketinggian saja sudah cukup buruk bagi kulit karena lingkungan yang kering akan memaksa cairan keluar dari kulit. Ketika kamu menambahkan alkohol, seperti cocktail sebagai aktivitas di atas pesawat, kulit akan semakin dehidrasi.

Hal ini berlaku bagi kamu yang sering dan harus berpergian menggunakan pesawat dalam jangka waktu yang lama, usahakan tidak mengonsumsi alkohol. Daripada menikmati cocktail, sebaiknya, luangkan waktu untuk menghidrasi kulit dengan mengaplikasikan serum, tidak hanya pada area tangan, namun juga bibir, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (6/1/2020).

Alasan mengapa kamu harus menghindari cocktail di atas pesawat

Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling. Sumber foto: unsplash.com/Gerrie van der Walt.

Serum akan bekerja sangat baik di iklim hangat, maupun dingin. Tidak hanya menyegarkan kulit, namun juga melembapkannya. Selamat mencoba trik ini untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya selama perjalanan melalui jalur udara!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓