4 Riasan Wajah Meghan Markle yang Melanggar Aturan Kecantikan Kerajaan Inggris

Anisha Saktian Putri10 Jan 2020, 20:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

ringkasan

  • Pengeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk keluar dari anggota senior keluarga kerjaan Inggris
  • Bulan-bulan setelah pernikahannya, Duchess of Sussex telah membuktikan bahwa dia mengguncang dunia kerajaan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Pengeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk keluar dari anggota senior keluarga kerjaan Inggris, Pada rabu (8/1/2020). Mereka mengatakn sudah siap untuk melakukan perubahan dan melepas diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Bulan-bulan setelah pernikahannya, Duchess of Sussex telah membuktikan bahwa dia mengguncang dunia kerajaan. Mulai dari pemilihan pakaian yang selalu mengejutkan hingga riasan wajah. Meghan telah mengubah beberapa aturan kerjaan lama dengan cara terbaik.

Dilansir dari harpersbazaar, Jumat (10/1/2020), berikut beberapa riasan wajah dan rambut Meghan yang melanggaran aturan kerjaan Inggris.

1. Messy Bun

Perempuan kerjaan dikenal memiliki tampilan rambut yang selalu tertata rapi. Namun, tidak untuk Meghan saat pertunangan pertamanya di tahun 2018, ia menampilkan rambut panjang yang diikat berantakan.

2. Menggunakan kontur di pipi

Meghan Markle - Pangeran Harry
Meghan Markle - Pangeran Harry (PETER PARKS / POOL / AFP)

Pada upacara Natal beberapa tahun lalu, Meghan menggunakan makeup yang relatif segar dan sederhana, cocok dengan topinya yang berwarna labu. Ia menggunakan kontur yang dipadukan secara artistik untuk mengukir tulang pipinya, diletakkan tepat di bawah rona kemerahannya.

Untuk para bangsawan biasanya riasan wajah tersebut berlebihan. Karena perempuan kerjaan tidak memakai kontur.

3. Lip Gloss

Meghan pernah menggunakan lip gloss dengan riasan mata smoky. Padahal perempuan kerjaan, seperti Kate Middleton sangat menghindari mengenakan lip gloss di depan umum demi menghindari foto awkward.

4. Smokey eye

Meghan pernah tampil menggunakan riasan mata smokey, dengan eye shadow abu-abu dan eyeliner bold. Dipadukan dengan lipstik merah muda terang.

Sedanngkan perempuan kerajaan seperti Kate Middleton, Puteri Eugenie, dan Beatrice cenderung sangat berhati-hati dalam menggunakan riasan mata smokey dan lebih memilih riasan mata lebih terang.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓