Sukses

Beauty

Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Treament di Klinik Kecantikan

ringkasan

  • Ada banyak pemicu masalah rambut seperti perawatan yang tidak tepat yang menyebabkan rambut rontok dan berketombe
  • Untuk permasalahan rambut, dapat berkonsultasi dan melakukan treament di klinik kecantikan

Fimela.com, Jakarta Rontok, kusam, ketombe menjadi masalah rambut yang sering dikeluhkan banyak orang, apalagi bagi para perempuan. Tentu hal ini sangat mempengaruhi penampilanmu.

Rambut tak terawat, tentu akan membuat wajah terlihat tidak segar. Ada banyak pemicu masalah rambut seperti perawatan yang tidak tepat yang menyebabkan rambut rontok dan berketombe.

Untuk permasalahan rambut, sahabat Fimela pun dapat berkonsultasi dan melakukan treament di klinik kecantikan. Apalagi jika rambut rontok terus terjadi.

Menurut dr. Nur Anindhawati, Hair Expert dari The Clinic Beautylosophy, jangan tunggu rambut rusak baru datang ke Dokter. Ada banyak sekali treatment rambut yang dapat dilakukan seperti Hair Laser, Complete Hair Treatment, Hair Growth Factor Therapy, Hair PRP hingga Hair Transplantation

"Perawatan rambut memiliki fungsi berbeda-beda yang berfokus pada merangsang pertumbuhan rambut baru agar tetap sehat dan indah," ujarnya dalam siaran pers The Clinic Beautylosophy sambut 2020 dengan CSR Sunat Massal dan Edukasi Seputar MAsalah Rambut.

Fungsi treatment

Hair laser untuk meningkatkan aliran darah ke area papilla dermis unutk merangsang pertumbuhan rambut. Hair Growth Factor Therapy mengguanakn serum dan hair stam untuk menyehatkan rambut.

Untuk kasus kebotakan, bisa melakukan prosedur transplantasi bisa dilakukan untuk memindahkan folikel rambut dari area yang tahan terhadap Efek Hormone Dihidrotestoasterone (DHT) ke area yang mengalami kebotakan.

"Sebagai klinik kecantikan yang terlengkap di Indonesia, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan berbagai solusi untuk masalah rambut seperti kebotakan, kerontokan, rambut kering, bercabang ataupun berketombe," tutupnya.

 

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rambut rontok dalam dunia medis disebut sebagai alopesia. Kerontokan merupakan kondisi umum yang memang terjadi pada semua orang.

    Rambut Rontok

  • Ketombe atau dandruff berasal dari bahasa Anglo-saxon, yang merupakan gabungan kata yang berarti tetter, yaitu penyakit kulit

    Ketombe

  • GrowFearless

What's On Fimela
Loading