Dilantik Menjadi Pengurus HIPMI, Aura Kasih Kembangkan Klinik Kecantikan

Anisha Saktian Putri17 Jan 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 16:00 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), pada Rabu (15/1/2020). Dalam kesempatan tersebut, terdapat Aura Kasih yang kini resmi dilantik sebagai Pengurus HIPMI. 

Aura Kasih kini serius menjadi pengusaha di bidang kecantikan. Klinik Kecantikan miliknya, Aura Dermatology by DNI Skin Centre, kini sudah memiliki dua cabang di Bandung dan Bintaro. Menurut Aura Kasih, menjadi Pengurus HIPMI merupakan kebanggaan sekaligus kesempatan untuk belajar lebih dalam di dunia bisnis.

Menurut Aura Kasih, baik dunia entertainment maupun dunia usaha sama-sama memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dipelajarinya setelah terjun langsung menjadi entrepreneur."Kalau di dunia usaha itu semua harus dimatengin dulu, dipikirin, dengan konsep seperti apa, baru kita jalan," tuturnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Bisnis klinik kecantikan dipilih karena semua perempuan tentunya ingin menjadi cantik. Aura Kasih mengatakan cantik adalah hak semua perempuan. Apalagi, latar belakang di dunia entertainment membuatnya sadar betul pentingnya merawat kecantikan.

Ia mengaku sebagai penyanyi, tidak akan meninggalkan dunia entertainment seutuhnya. Hanya saja fokusnya kini diarahkan kepada pengembangan bisnis kecantikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre.

"Sekarang baru ada di Bandung dan Bintaro. Targetnya ingin ada di semua kota besar di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tapi dalam waktu dekat semoga bisa hadir di Jawa Timur," ungkap Aura.

Konsep Natural Beauty

Aura Kasih dalam pelantika HIPMI bersama founder DNI Skin Centre
Aura Kasih dalam pelantika HIPMI bersama founder DNI Skin Centre

Memiliki desain tempat yang modern dan mengusung konsep "Natural Beauty", Aura Dermatology by DNI Skin Centre merupakan klinik kecantikan dengan konsep baru dengan menggabungkan 3 keunggulan yakni Dermatology Science, Technology dan Creativy. 

Aura Dermatology by DNI Skin Centre juga memiliki pelayanan optimal dengan dokter dan perawat yang ramah, serta harga yang terjangkau dan ramah kantong.

Salah satu perawatan unggulan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓