Ciptakan Wangi Unikmu dengan Rangkaian Scent of Life dari The Body Shop®

Wuri Anggarini31 Jan 2020, 13:00 WIB
Ciptakan Wangi Unikmu dengan Rangkaian Scent of Life dari The Body Shop®

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi salah satu cara ampuh untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya, mencari wewangian yang cocok dengan keinginan terkadang sama sulitnya dengan menemukan jodoh yang tepat. Untungnya, The Body Shop® punya solusi seru buat kamu yang ingin meracik aroma parfummu sendiri dengan meluncurkan rangkaian Scent of Life.

Berbeda dari produk sejenisnya yang tinggal pilih dan pakai, The Body Shop® memberimu kesempatan untuk menciptakan wewangian sendiri yang dapat disesuaikan dengan kepribadianmu. Scent of Life terdiri dari 15 produk yang dapat dipakai bersamaan untuk menciptakan aroma unik atau digunakan terpisah dengan wangi yang tahan lama.

Essences atau Perfume Oil

Ciptakan Wangi Unikmu dengan Rangkaian Scent of Life dari The Body Shop®
©The Body Shop®

Memang tidak ada aturan khusus tentang bagaimana memadukan Scent of Life. Tapi disarankan untuk memulai fragrance layering dengan Essence karena aromanya yang cenderung lebih sederhana dan ‘dekat’ dengan tubuh. Memiliki konsentrasi yang tinggi, cukup oleskan essence yang dibuat tanpa alkohol ini di leher dan titik nadi untuk aroma yang tahan lama.

Ada lima varian essence yang bisa dipilih. Ada Ginger & Cinnamon yang merupakan perpaduan aroma ginger yang kuat berpadu dengan kelembutan rose dan rempah yang diusung cinnamon dan tobacco. Varian Bergamot dan Patchouli yang beraroma floral dengan peraduan aroma mimosa, hyacinth, jasmine, patchouli dan amber.

Buat yang menyukai aroma unik dan menyegarkan dari kombinasi floral dan woody, pilih Rose & Cedarwood yang terdiri dari coriander, mint, rose dan cedarwood. Cari wewangian beraroma spicy dan musky? Jatuhkan pilihan pada aroma mewah dari mandarin clove, vanilla dan sandalwood bisa ditemukan di Musk & Mandarin. Last but not least, ada Iris & Violet, temukan aroma floral yang elegan dari perpaduan violet, iris, vetiver, patchouli dan amber.

Fragrances (EDT)

Ciptakan Wangi Unikmu dengan Rangkaian Scent of Life dari The Body Shop®
©The Body Shop®

Dikemas dalam botol yang simpel dan tampak elegan, ada 5 varian Fragrance dari Scents of Life yang dapat dikombinasikan dengan Essence untuk mengkreasikan aroma yang unik dan lebih tahan lama. Bisa juga disemprotkan sendiri pada titik-titik nadi yang memancarkan wangi khas modern dengan sentuhan oriental.

Pecinta aroma yang lembut dijamin bakal jatuh cinta dengan Pure Attraction. Aroma chypre yang elegan berasal dari kombinasi sempurna bergamot, lavender, dan caramel. Sedangkan Spice Sensation yang meramu pepper, patchouli dan vanilla memberikan aroma rempah yang terkesan mewah. Tak ketinggalan Amber Wonder yang dominan nuansa oriental dan hangat dari oud wood, cardamom dan amber.

Siapa bilang woody dan floral tak bisa bersatu? Ada Red Fixation yang memadukan sentuhan musky dengan rose dan saffron yang unik. Terakhir, Gold Addiction yang merupakan perpaduan aroma ylang ylang, jasmine dan vanilla menawarkan aorma oriental yang tetap lembut.

Spritz (Fragrance Mist)

Ciptakan Wangi Unikmu dengan Rangkaian Scent of Life dari The Body Shop®
©The Body Shop®

Merupakan kategori aroma paling ringan, Spritz dari Scent of Life ini dapat dipakai untuk memberikan tambahan kesegaran usai memadukan Essence dan Fragrances. Selain itu, Spritz juga praktis dibawa ke mana pun sebagai parfum on-the-go untuk memberi kesegaran instan dan memperbaiki mood, hanya dalam satu semprotan saja.

Mulai harimu dengan All Mine yang memberikan aroma floral dan fruity dari passionfruit dan magnolia. Aroma yang identik dengan kesan tropis ini efektif membangkitkan semangatmu untuk menghadapi berbagai tantangan. Butuh alasan untuk tersenyum? Semprotkan Sweet Love yang memadukan aroma musk yang manis dengan strawberry dan jasmine. Kalau Say Yes! bakal cocok buat kamu yang menyukai aroma segar dari kombinasi rose, lemon, jasmine dan cedarwood.

Untuk yang sedang mempersiapkan momen spesial, tingkatkan rasa percaya dirimu dengan Charm Me yang menggabungkan aroma lembut dari praline, sandalwood, orchid dan vanilla. Last but not least, My Pick yang memberikan aroma hangat dan mewah hasil perpaduan clementine, amber, magnolia, peony dan pear blossom.

Jangan ragu untuk berkreasi menciptakan wewangian khasmu dengan memadupadankan produk terbaru dari The Body Shop®, Scent of Life. Tertarik untuk mencobanya? Yuk, datangi gerai The Body Shop® dan ekspresikan dirimu lewat parfum pilihanmu. Info lengkap klik di sini. (adv/eth)