E Shape, Teknik Pembentukan Wajah Terbaru yang Simetris dan Proporsional

Meita Fajriana26 Jan 2020, 12:00 WIB
Wajah simetris dan proporsional

Fimela.com, Jakarta Cantik memiliki arti yang berbeda-beda tergantung pada sudut pandang individu tersebut. Namun jika dilihat dari estetika, cantik atau wajah yang sempurna dinilai dari garis wajah yang simetris dan proporsional dengan menonjolkan karakter masing-masing perempuan.

Jika sebelumnya industri kecantikan diramaikan dengan teknik pembentukan wajah V shape yaitu yang membuat dagu terlihat lebih runcing dan pipi tirus. Miracle Aesthetic Clinic Jakarta menghadirkan treatment terbarunya yaitu E Shape.

E shape adalah teknik pembentukan wajah dengan prosedur yang komprehensif dan lebih detail, mengacu pada beauty code atau struktur wajah masing- masing individu guna menghasilkan tampilan wajah yang lebih ideal, simetris dan proporsional sesuai versi terbaiknya.

E shape hadir sebagai penyelamat dari perbedaan paradigma tentang V shape di masyarakat. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang akhir melakukan treatment V shape secara berlebih. Bukan wajah proporsional yang didapatkan, malah tidak membuatnya seperti diri sendiri.

Munculnya E shape juga sebagai solusi pada perkembangan teknologi. Jika V shape hadir saat masyarakat mengenal selfie, sehingga angle foto haru memperlihatkan bagian wajah terbaiknya. Namun kini, seiring perkembangan media sosial dengan video dan ingin eksis di platform berbagi video, kamu tidak bisa terlihat sempurna hanya dalam satu angle saja.

Dibutuhkan teknik pembentukann wajah E shape yang memberikan hasil lebih sempurna, simetris, dan proporsional tanpa menghilangkan dan meninggalkan karakter wajah dari seseorang.

“Dengan teknik EShape, kami membentuk kontur wajah seseorang jadi lebih simetris, proporsional dan ideal, serta menyesuaikan dengan setiap feature pada wajah tersebut. Karena itu, teknik EShape untuk wanita berbeda dengan pria. Selain membentuk wajah, teknik ini juga membentuk dan membangun struktur serta fondasi yang kuat pada wajah untuk mempertahankan wajah agar tidak cepat kendur dan tetap awet muda,” kata Dr. Ratna Widyaningsih, Dipl. AAAM salah satu tenaga ahli di Miracle Aesthetic Clinic.

 

Prosedur teknik E shape

Wajah simetris dan proporsional
Wajah simetris dan proporsional. (Foto: Dok. Miracle Aesthetic Clinic)

Hal tersebut bisa dipastikan karena seluruh prosedur pembentukan wajah di Miracle berbasis penelitian yang secara kontinyu dikembangkan guna memenuhi kebutuhan seluruh konsumen akan perawatan kecantikan yang tepat dan dengan hasil yang baik.

Teknik “EShape Face” merupakan aplikasi dari konsep pembentukan wajah yang dicetuskan oleh Dr. Mauricio de Maio (Plastic Surgeon, Brazil), disesuaikan dengan fasilitas perawatan yang dimiliki oleh MIRACLE.

 

The Science of Facial Architecture

Wajah simetris dan proporsional
Wajah simetris dan proporsional. (Foto: Dok. Miracle Aesthetic Clinic)

Teknik ini bisa dilakukan di Miracle Aesthetic Clinic dan hanya ditangani oleh dokter-dokter estetika profesional yang berpengalaman di bidangnya, serta menggunakan standar tinggi yang mengacu pada efektifitas, keamanan bahan-bahan yang digunakan, dan peralatan yang higienis.

Semua prosedur perawatan wajah di Miracle sepenuhnya menggunakan metodologi holistik yang dilakukan secara bertahap berdasarkan konsep The Science of Facial Architecture untuk memberikan hasil dengan kualitas terbaik, konsisten, aman dan bertahan lama.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓