Alicia Keys Kembali Tampil Tanpa Makeup di Grammy Awards

Nabila Mecadinisa27 Jan 2020, 15:00 WIB
Alicia Keys

Fimela.com, Jakarta Alicia Keys sudah terbebas dari makeup. Komitmen penuh untuk selalu tampil tanpa makeup terbukti hingga saat ini. Seperti yang dilansir dari MarieClaire.com, pada ajang Grammy Awards 2019 lalu, ia juga percaya diri tanpa makeup. Kulitnya yang sehat menjadi "senjata" ampuh untuk jadikan penampilannya kian memesona.

Tak ada yang berubah dengan tahun lalu, pada Grammy 2020 ini ia juga tetap tampil percaya diri tanpa makeup. Namun Alicia Keys memiliki trik tersendiri agar terlihat kian memesona. Eksplorasi gaya rambut yang dihiasi kilau bebatuan membuat tampilannya kian glamor.

Presentasi look dengan kesan natural glam ini berhasil diciptakan berkat kreasi dari Romy Soleimani. Ia menghadirkan kesan glossy pada kelopak mata dan paduan aplikasi gemstone pada sudut mata Alicia Keys. Gaya rambut cornrows dengan baby hair yang ditata sedemikian rupa semakin menyempurnakan penampilan dari Alicia Keys. 

 

Penampilan Alicia Keys di Grammy Awards 2020

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fanpage dedicated to her style (@aliciakeysstyle) on

Melihat penmpilannya, kita benar-benar terhanyut pada gaya 90-an yang khas. Selain itu, Alicia Keys juga mengenakan gaun mewah dari rumah mode Versace yang menampilkan gemerlap kilau nuansa perak disertai aksen bahu yang tegas, berhasil menghadirkan kemegahan pada panggung Grammy Awards 2020.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓