Mengenal Creme De La Mer, Pelembap Favorit Para Artis Hollywood

Ayu Kinanti10 Feb 2020, 11:45 WIB
Skincare/mlg

Fimela.com, Jakarta Creme De La Mer sudah menjadi pelembap legendaris di Hollywood. Krim ini terbukti dapat menghidrasi kulit wajah dengan baik dan mengatasi kekeringan. Tapi siapa sangka, penemu krim ini bukanlah ahli kecantikan melainkan ahli fisika bernama Max Huber.

Sejarah terciptanya Creme De La Mer

Pada tahun 1950-an , seorang ahli fisika bernama Max Huber melakukan penelitian di garasi rumahnya, dan penelitiannya itu meledak lalu mengenai wajahnya. Hal tersebut membuat Max memulai penelitiannya untuk membuat krim untuk mengobati luka bakar. Setelah melakukan percobaan sebanyak 6.000 kali selama 12 tahun, terciptalah Creme De La Mer, yang akhirnya bisa menyembuhkan luka bakar yang dialami Max.

Kandungan utama Creme De La Mer

Miracle broth adalah bahan yang membuat pelembap ini istimewa. Miracle broth terbuat dari ekstrak alga laut yang diproses secara khusus, sehingga kandungan yang terbentuk dapat diserap secara maksimal oleh kulit. Hal tersebut tak hanya memberikan efek melembapkan tapi juga menyembuhkan. Tak heran banyak orang yang menganggap krim ini bekerja secara ‘ajaib’.

Cara penggunaan

Skincare
Ilustrasi skincare/copyright shutterstock

Creme De La Mer memberi efek yang luar biasa untuk tipe kulit yang kering. Yang paling penting untuk diperhatikan adalah cara penggunaan. Pertama-tama ambil sedikit krim, lalu gosok dengan kedua jari tangan hingga krim terasa hangat. Proses ini akan membuat krim semakin mudah diserap kulit. Setelah itu jangan mengoles krim ke permukaan kulit, melainkan tekan-tekan dengan lembut saja. Penggunaan krim ini secara tepat akan membuat khasiatnya semakin efektif.

Dengan tujuan ingin menjangkau semua kebutuhan perempuan dengan berbagai jenis kulit dan kebiasaanyya, La Mer mengenalkan 4 bentuk pelembap baru dengan khasiat yang sama luar biasanya dengan Creme De La Mer. 4 bentuk pelembap ini disesuaikan dengan jenis kulit serta gaya hidup perempuan modern masa kini.

Rekomendasi 4 Pelembap Creme De La Mer

Creme De La Mer
Creme De La Mer/copyright instagram/lamer

The Mosturizing Soft Lotion

Sesuai namanya, bentuknya lotion yang ringan, sehingga lebih cepat terserap kulit. Ini cocok untuk kulit yang cenderung berminyak, dan untuk Sahabat Fimela yang super sibuk dengan mobilitas tinggi. Karena tak perlu menunggu lama untuk melakukan perawatan atau makeup lanjutan.

The Mosturizing Matte Lotion

Secara tekstur hampir sama dengan soft lotion, namun efek finishingnya yang berbeda. Ini cocok untuk kulit berminyak dan berpori besar. Karena bisa menyamarkan ukuran pori dan membuat permukaan kulit terlihat lebih halus dan merata.

The Moisturizing Soft Cream

Tekstur krimnya lebih ringan dari Creme De La Mer, walau efek menghidrasinya sama. Membuat kulit lebih kenyal dan sehat. Tekstur pelembap ini sangat sesuai untuk pemilik kulit kering cenderung kombinasi. Tidak terlalu berat, namun tetap bisa melembapkan dengan sempurna.

The Moisturizing Cool Gel Cream

Tekstur krimnya ringan dan sangat sesuai dengan pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak. Pelembap ini juga punya kelebihan efek dingin yang menenangkan kulit. Sehingga cocok juga bagi para sahabat Fimela yang memiliki kulit wajah sensitif.

Nah sekarang kamu bisa mencoba pelembap favorit seleb Hollywood yang paling sesuai untukmu!

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓