Perubahan Ekstrem Warna Rambut Ivana Trump

Novi Nadya17 Feb 2020, 08:00 WIB
Ivanka Trump

Fimela.com, Jakarta Ivanka Trump terakhir mengubah gaya rambut lewat potongan bob sepanjang dagu pada musim gugur lalu. Setelahnya, ia tetap konsisten menggunakan warna rambut ice blond bergaya belah tengah. 

Namun kali ini ia membawa kejutan saat menjadi tuan rumah acara Inisiatif Kemakmuran Pembangunan Global Perempuan di Departemen Luar Negeri di Washington, D.C belum lama ini. Perubahan cukup drastis lewat pewarnaan teknik highlight tebal berwarna kecokelatan yang kontras dengan rambut blonde-nya.

Teknik highlight ini sempat berjaya pada tahun 2000-an yang sempat menjadi mahkota Jessica Simpson, Kelly Klarkson, dan Christina Aguilera. Apakah ini menjadi kemajuan atau kemunduran bagi Ivanka Trump?

Rambut Blonde

Ivanka Trump
Ivanka Trump mengubah model rambutnya menjadi bob (Dok.Instagram/@ivankatrump/https://www.instagram.com/p/B19RmUBhE2V/Komarudin)

Sebab selama ini ia selalu me-maintenance rambut blone-nya tanpa cela. Tak pernah 1 cm akar rambut baru yang terlihat dalam penampilannya.

Jelas rambut baru Ivanka mendapat sorotan dari netizen yang memiliki opininya sendiri-sendiri. Apakah chunky highlight akan kembali?

 

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓