Tanpa Operasi, Ini Cara Jadikan Wajah V-Shape Ala Bintang Korea di Rumah

Nabila Mecadinisa20 Feb 2020, 10:30 WIB
Ilustrasi Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan para perempuan Korea manjadi inspirasi perempuan dunia. Apalagi bagi para penggemar bintang Korea. Para artis tersebut memiliki kulit bening dengan bentuk wajah yang terdefinisi sempurna.

Dikenal dengan bentuk wajah V-Shape disertai bentuk rahang dan dagu yang lebih seimbang, membuat setiap perempuan memimpikan bentuk wajah 'ideal' tersebut. Namun untuk mewujudkannya, banyak upaya yang harus dilakukan. Dan salah satu cara instan yang sukses untuk dilakukan adalah dengan prosedur treatment estetika seperti bedah kecantikan dan tanam benang.

Tapi tenang, bagi kamu yang menginginkan bentuk wajah V-Shape dengan kulit yang terlihat lebih kencang dan awet muda, sejumlah cara bisa kamu lakukan di rumah. Penasaran apa saja? Simak langkahnya berikut ini.

 

1. Teknik contouring

Bentuk Wajah V-Shape
Contouring wajah menjadi salah satu siasat yang mampu jadikan wajah terlihat lebih seimbang.

Teknik contouring adalah cara yang bisa dilakukan dengan mengoptimalkan makeup. Pulasan warna bronzer dan highligher akan memberikan bayangan di sejumlah bagian, kamu bisa menciptakan ilusi wajah yang terlihat lebih seimbang. Tapi cara ini tidak permanen, karena contouring hanya sebagai siasat instan dengan mengandalkan bantuan makeup saja.

2. Gunakan facelift mask

Bentuk Wajah V-Shape
Menggunakan masker facelift wajah menjadi salah satu siasat yang mampu jadikan wajah terlihat lebih seimbang.

Kamu juga bisa mengandalkan masker wajah yang dapat membantu menjadikan bentuk wajah v-shape. Masker ini akan memberi tekanan pada dagu, dan pipi sehingga menekan lemak berlebih pada wajah untuk mengoptimalkan bentuk wajah yang lebih presisi.

 

3. Gunakan lifting serum

Bentuk Wajah V-Shape
Lifting serum mampu membantu wajah jadi lebih tirus.

Lifting serum juga dapat membantu mengencangkan kulit wajah yang kendur sehingga akan kembali kencang dengan bentuk yang kian sempurna. Jika bingung dengan lifting serum, kamu bisa memilih aging serum yang bisa mengoptimalkan peremajaan kulit dan membantunya jadi lebih kencang.

4. Lakukan face workout

FOREO BEAR
FOREO BEAR jadi solusi efektif untuk facelift alami tanpa operasi.

Tidak hanya tubuh saja yang perlu berolahraga. Tapi wajah juga membutuhkan latihan yang dapat membantu otot wajah jadi lebih kencang. Sejumlah gerakan latihan wajah bisa kamu coba di rumah. Tapi jika ingin cara yang efisien, kini telah hadir FOREO BEAR merupakan produk high-end asal Swedia dengan inovasi mutakhir dengan perangkat  facial toning microcurrent (Smart Microcurrent Facial Toning) yang merupakan alat kecantikan terbaru dengan teknologi Microccurent.

Teknologi ini berupa aliran arus listrik dalam jumlah kecil pada kulit yang mampu menjadikan otot wajah berkontraksi sehingga kulit wajah jadi lebih kencang dan tampak muda. Merupakan sebuah treatment non-surgical face lift yang sangat aman, tanpa menimbulkan efek nyeri dengan impuls aliran listrik sangat rendah, namun efektif untuk ciptakan kontur wajah jadi lebih kencang dan mencerahkan kulit. Produk ini sangat aman, sehingga bisa digunakan di rumah dengan hasil profesional.

5. Diet

Tips Diet
Ilustrasi diet/copyright shutterstock

Diet menjadi salah satu cara yang bisa bantu kamu wujudkan bentuk wajah V-Shape. Cobalah untuk konsumsi makanan sehat dengan mengatur pola makan seimbang. Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh yang bisa menimbulkan lemak pada wajah. Dengan cara ini, wajah dan tubuh tentu akan terlihat lebih ideal.

BEAR akan segera hadir di Sephora Indonesia, namun saat ini Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di DUTY FREE STORE. Cek info BEAR di sini.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓