Berkenalan dengan Kandungan Galactomyces Melalui Skincare Lokal Ini

Annissa Wulan29 Feb 2020, 09:00 WIB
kulit cantik

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar tentang kandungan galactomyces dalam produk skincare? Atau mungkin kamu sudah pernah mencoba menggunakannya?

Quesella hadir sebagai label skincare lokal terbaru memperkenalkan produk unggulan mereka, yaitu Galactomyces Treatment Essence. Produk skincare ini cukup menarik untuk disimak dan dicoba, karena mengandung 99,3% bahan aktif galactomyces dan niacinamide.

Kedua kandungan di atas jika digabungkan di dalam satu produk skincare akan memberikan hasil sempurna pada kulitmu. Kandungan dalam produk skincare tersebut merupakan hasil fermentasi ragi yang terkenal dengan manfaatnya untuk mencerahkan, mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kadar pH kulit, menghilangkan bintik gelap, dan bekas jerawat.

 

Quesella Galactomyces Treatment Essence

Press Conference Quesella
Press Conference Quesella. Sumber foto: Document/Quesella.

Selain kandungan yang sangat efisien untuk memperbaiki kondisi kulit, produk dari Quesella juga diciptakan melalui proses cruelty-free, sehingga aman digunakan sehari-hari. Penasaran ingin mencobanya? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp299.000. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓