Lewat Aplikasi, Rawat Kulit agar Selalu Sehat Selama WFH

Anisha Saktian Putri24 Mar 2020, 15:00 WIB
Aplikasi perawatan wajah/dok. dr. Affandi

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu upaya membendung penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, Pemerintah telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan pembatasan fisik atau physical distancing. Dengan bekerja di rumah atau Work From Home (WFH), begitu pun dengan belajar.

Meski dalam kondisi WFH, bukan berarti kita tidak bisa menjaga kesehatan kulit dan wajah agar tetap sehat dan glowing. Sahabat Fimela tetap bisa merawat kulit wajah dengan mobila aplikasi milik Estetika dr. Affandi.

Aplikasi bernama Klinik Estetika dr. Affandi menyediakan konsultasi dokter secara online dan gratis. Melalui aplikasi ini konsumen dapat membeli produk prescription (resep dokter) yang dibuat secara personal sesuai keluhan dan masalah kulit yang dialami konsumen. Aplikasi ini dapat diunduh di ponsel Android dan iOS. 

"Mobile apps ini memudahkan setiap orang untuk konsultasi. Sekaligus mendapatkan produk perawatan kulit dan wajah dari dokter spesialis kulit berpengalaman, tanpa harus pergi ke Klinik," papar dr. Hengky Nur Hidayat Affandi, CEO Estetika dr. Affandi dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Komitmen untuk wajah tetap sehat

Kesehatan kulit
Ilustrasi wajah/copyright shutterstock

Dalam melayani pasien-pasiennya, klinik kecantikan langganan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menekankan efektivitas dalam memberikan perawatan dalam bentuk produk home care maupun treatment di Klinik.

Maka dari itu, Hengky menyarankan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat dalam menggunakan krim atau produk perawatan. Karena, jika hanya mengandalkan treatment atau  tindakan di Klinik, maka hasilnya tidak bertahan lama.

“Jika memanjakan diri dengan produk home care yang khusus kami resepkan dan dijalani setiap hari, hasilnya lebih baik, ketimbang hanya mengandalkan treatment / tindakan di Klinik  saja. Dan apabila dikombinasikan antara perawatan harian berupa produk krim dengan treatment atau tindakan di Klinik misalnya laser, maka hasilnya akan jauh lebih baik lagi,” jelas Hengky.

Sekadar informasi, Estetika dr. Affandi memiliki tujuh solusi perawatan, yaitu Acne Solutions, Anti-Aging Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for Gen Z, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions dan Hair Solutions.

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓