Sering Cuci Tangan, Ini Rangkaian Perawatan Kulit untuk Menjaga Kelembapan

Vinsensia Dianawanti02 Apr 2020, 17:30 WIB
Morrocan Rose

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan cuci tangan selama 20 detik dianjurkan pemerintah untuk mencegah penularan virus dan cuci tangan. Meski cuci tangan bisa menjauhkan kita dari kuman dan bakteri, namun jika dilakukan secara terus menerus akan membuat kulit menjadi hingga terkelupas.

Untuk mengembalikan kelembapan kulit, kamu bisa menggunakan rangkaian produk perawatan kulit setelah mencuci tangan. Adalah Tree Hut yang menjadi produk perawatan kulit asal Amerika yang bukan hanya mementingkan kebersihan kulit. Melainkan juga menjaga kulit tetap lembap.

Produk perawatan kulit dari Tree Hut menggunakan bahan-bahan alami serta organik shea butter yang tersertifikasi sebagai kandungan utama. Diformulasikan tanpa paraben, sulfat, microbeads, ftalat, dan petrolatum, membuat rangkaian produk dari Tree Hut tidak hanya mampu membersihkan, mengeksfoliasi, menutrisi, dan melembapkan yang aman bagi semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

“Kami mengerti di situasi seperti ini, sangat penting bagi kita untuk menjaga kebersihan di antaranya adalah dengan mencuci tangan, tetapi kami ingin memberikan alternatif kepada konsumen kami agar mereka dapat menjaga kebersihan diri namun juga memastikannya tetap lembap, agar kulit tetap sehat dan tetap nyaman dalam beraktifitas.” tutur Riorita Tandyputri, selaku Brand Manager dari Tree Hut Indonesia.

 

Langkah perawatan

Coconut Lime
Simak rangkaian perawatan kulit dari Tree Hut untuk menjaga kelembapan kulit (Foto: Tree Hut)

Agar hasilnya maksimal, kamu bisa menggunakan rangkaian produk dari Tree Hut secara bertahap ketika mencuci tangan.

  1. Dimulai dengan menggunakan Shea Moisturizing Body Wash untuk membersihkan tangan. Body wash yang satu ini memiliki kandungan Organic Shea Butter untuk melembapkan, menutrisi, dan menjaga elasitisitas kulit.
  2. Kemudiann gunakan Shea Sugar Scrub untuk pembersihan secara maksimal untuk mengangkat sel kulit mati. Dibuat dengan 100 persen gula murni tanpa microbeads membuat scrub ini tidak akan melukai kulit dan membuat kulit tetap lembap. Gunakan scrub ini dua hingga tiga kali dalam seminggu.
  3. Terakhir, gunakan Hand Cream untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan shea butter di dalamnya akan memberikan kelembapan yang intens namun tidak meninggalkan kesan lengket setelah diaplikasikan.

Rangkaian produk dari Tree Hut sendiri hadir dalam beberapa varian. Yakni Moroccan Rose, Coconut Lime, Almond & Honey, Tropical Mango, dan Hawaiian Kukui. Rangkaian produk perawatan di atas bisa kamu lengkapi dengan penggunaan Body Lotion dan Body Butter sebelum penggunaan Hand Cream.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓