5 Rekomendasi Face Mist Andalan untuk Lembapkan Kulit di Bulan Puasa

Nabila Mecadinisa21 Apr 2020, 19:30 WIB
Face Mist

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa hanya tinggal dalam hitungan hari saja. Mumpung masih ada waktu, kini persiapkanlah segala kebutuhan puasa, agar ibadah bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk. Walau dikatakan puasa baik bagi kesehatan tubuh dan kulit, tapi faktanya, kulit kering sering kita alami selama bulan puasa.

Kurangnya asupan cairan di dalam tubuh membuat kulit jadi dehidrasi. Padahal, kulit kering adalah dasar dari berbagai masalah kulit yang nantinya harus kamu hadapi. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada kamu, ya! Kini, siapkan face mist andalan, yang bisa dijadikan solusi jitu hidrasi kulit kering saat berpuasa. Penasaran ada apa saja? 

Mamonde Floral Hydro Mist

Face Mist
Mamonde Floral Hydro Mist

Keunggulan dari face mist ini adalah kemampuan cepat dan mendalam untuk menghidrasi kulit. Partikel formula face mist saat disemprotkan, bekerja baik melembapkan kult dan mengunci kelembapannya, agar kulit senantiasa terhidrasi optimal. Bebas kandungan hewani, bebas mineral oil, dyesm dan triethanolamine, membuat Mamonde Floral Hydro Mist masuk ke dalam salah satu face mist yang Fimela rekomendasikan.

Mario Badescu Facial Spray

Face Mist
Mario Badescu Facial Spray

Siapa yang tak kenal dengan keunggulan produk-produk dari Mario Badescu. Salah satunya adalah rangkaian face mist yang mereka miliki. Bahkan, face mist tersebut tak hanya bisa dipakai pada wajah saja. Namun juga bisa digunakan pada rambut. Salah satu yang wajib dicoba adalah varian Aloe Cucumber and Green Tea karena selain dapat melembapkan kulit dan rambut, aromanya juga segar, dan bisa membantu mengoptimalkan kompleksi sekaligus menenangkan kulit dengan ektra hidrasi yang diberikan.

Laneige Water Bank Hydro Mist

Face Mist
Laneige Water Bank Hydro Mist

Saat puasa, kulit jadi mudah sekali stres. Hal ini disebabkan kurangnya kebutuhan nutrisi pada kulit, dan juga hidrasi yang kurang terpenuhi. Selain menjaga asupan yang dikonsumsi, kita juga harus memaksimalkan dengan penggunaan produk perawatan kulit. Laneige juga menjadi salah satu brand kecantikan favorit, yang memiliki varian face mist dari seri Water Bank. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, face mist ini mengandung Green Mineral Water yang diekstraksi dari sayuran, untuk memberikan kelembapan secara instan, sehingga bisa sekaligus mengatasi kulit yang stres.

Trilogy Hydrating Mist Toner

Face Mist
Trilogy Hydrating Mist Toner

Sebagai all in one toner, trilogy memiliki toner yang bisa dijadikan face mist dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja. Face mist ini bisa dipakai sebaga persiapan bagi kulit sebelum makeup, atau sebagai semprotan yang dapat dipakai untuk hidrasi kulit setiap saat.

Kandungannya terdiri dari aroma lembut paduan mawar, geranium, lavender, yang dapat mencerahkan kulit, menghidrasi, memberikan sensasi sejuk, dan tampilan kulit yang terlihat lebih sehat.

DR. Jart+ Cicpair Facial Mist

Face Mist
DR. Jart+ Cicpair Facial Mist

Sedangkan face mist yang satu ini memiliki fokus utama pada hidrasi dan menenangkan kulit yang sensitif. Kandungannya terdiri dari centela asiatica complex yang kuat sehingga dapat mengatasi kulit kemerahan, kulit teriritas, dan melembapkan kulit secra efektif.

 

 

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓