Sensasi Mandi Mewah dan Lembut dengan Shower Oil untuk Menjaga Tubuh dari Virus

Vinsensia Dianawanti17 Mei 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Jul 2020, 11:54 WIB
[Fimela] Mandi Air Hangat

Fimela.com, Jakarta Di tengah penyebaran virus corona yang semakin meluas, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. Meski berada di rumah aja, dianjurkan untuk tetap mandi secara rutin yakni dua hingga tiga kali sehari.

Dengan mandi secara rutin bisa membantu tubuh terhindar dari virus. Terlebih ketika kita baru saja dari luar rumah yang berpotensi membawa virus ke dalam rumah.

Meski kini mandi menjadi bagian dari aktivitas rutin, kita tetap bisa melakukannya dengan sensasi yang berbeda. Dua koleksi shower oil L'Occitane yang disebut Dynamic Duo akan menjadikan aktivitas mandimu semakin seru dan mewah meski di rumah aja.

Adalah Néroli & Orchidée Shower Oil dan Terre de Lumière Gentle Shower Oil yang menjadi koleksi perawatan tubuh terbaru dari L'Occitane. Keduanya membawa sensasi mewah, lembut,dan manis setiap kali mandi.

 

Sensasi lembut dengan Duo Dynamic

Sensasi Mandi Mewah dan Lembut dengan Shower Oil untuk Menjaga Tubuh dari Virus
Rutinitas mandimu akan menjadi mewah dan seru dengan shower oil dari L'Occitane (Foto: instagram/loccitane_id)

Néroli & Orchidée Shower Oil merupakan jenis pembersih yang ringan dengan aroma lembut bagi kulit. Sehingga tidak hanya membersihkan kulitmu dari debu dan kotoran, melainkan juga memastikan kulit terjaga kelembapannya.

Ketika menggunakan shower oil ini, kamu akan mendapati aroma tubuh yang sensual dan feminin. Ini berkat aroma yang berasal dari perpaduan anggrek dari Madagascar yang dan neroli dari Mediterranean.

Sementara, pada Terre de Lumière Gentle Shower Oil memberikan keharuman aromatik yang segar dengan wangi khas Terre de Lumiere yang hangat dan kaya. Diperkaya dengan kandungan lavender dan madu dari Provence, sabun mandi yang lembut ini akan membantu membersihkan dan menutrisi kulit, serta memanjakan panca indera kamu.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓