Marilyn Monroe hingga Audrey Hepburn Punya Trik Kecantikan Unik yang Wajib Diketahui

Nabila Mecadinisa05 Jun 2020, 12:00 WIB
Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Sejumlah nama legenda Hollywood memiliki kecantikan yang abadi. Sebut saja Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, hingga sejumlah nama lainnya dengan pesona yang terkenang abadi hingga saat ini.

Untuk memoles kecantikan mereka,ada cara-cara tersendiri dari yang mudah hingga unik, dan terbukti mampu memaksimalkan penampilannya. Seperti yang dilansir dari Mareclaire.com, simak selengkapnya berikut ini.

Marlyn Monroe

Untuk membuat kesan bibir yang tampil lebih berisi, maka Marilyn Monroe melakukan siasat dengan aplikasi 5 warna lipstik berbeda dan juga lipgloss agar dapat tampilakan dimensi. Warna merah tua digunakan untuk membingkai, sedangkan nuansa yang lebih muda dipakai untuk mengisi tengah bibir.

Elizabeth Taylor

1960: Elizabeth Taylor
1960: Elizabeth Taylor

Sedangkan untuk menciptakan tampilan cantik ala Cleopatra, maka Elizabeth Taylor mencukur bulu halus di wajahnya. Langkah ini juga berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan kesan kulit yang tampak lebih glowing.

Audrey Hepburn

Sensasi Sarapan Layaknya Audrey Hepburn di Kafe Menggemaskan Ini
Audrey Hepburn

Rahasa bulu mata panjang dan lentik Audrey Hepburn adalah pada maskara yang dipakai. Setelah memulaskan maskara, maka ia menggunakan pinset untuk memisahkan helai bulu mata agar tampak lebih terdefinisi sempurna.

Grace Kelly

Gaun pengantin ikonik
Gaun Pengantin Grace Kelly. Sumber : brightside.me.

Grace Kelly memiliki cara tersendiri untuk jadikan wajahnya terdefinisi. Ia mengandalkan sejumlah warna blush. Membaurkan warna muda pada bawah tulang pipi dan nuansa tua pada tulang pipinya.

Dengan cara di atas, manakah yang jadi andalanmu saat ini?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓