Beauty Ready 2020 Hadirkan Solusi Tampil Cantik untuk Menghadapi New Normal

Meita Fajriana04 Jun 2020, 07:00 WIB
Ilustrasi cantik

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi masyarakat dunia akan mulai menghadapi new normal, begitu juga dengan Indonesia. Ini artinya orang-orang akan kembali beraktivitas dengan protokol kesehatan tertentu sehingga terhindari dari paparan virus corona.

Untuk menghadapi new normal ini, perusahaan kecantikan L’Oréal menghadirkan Beauty Ready dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama LAZADA mulai tanggal 3-5 Juni 2020. Acara ini akan menghadirkan penawaran yang belum pernah ada termasuk Buy 1 Get 1 pada produk best seller dari brand L'Oréal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup.

Menghadirkan konsep “Back to Beauty”, acara ini mendukung para perempuan untuk bersiap menjadi cantik, kuat, dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal dari PSBB. L'Oréal akan mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan makeup look yang sempurna walaupun menggunakan masker sebagai sebuah new normal.

 

Kegiatan selama Beauty Ready berlangsung

Cantik saat new normal
Melihat keseruan berbelanja produk kecantikan di Beauty Ready 2020 untuk persiapan new normal/ Dok. Loreal

Acara 3 hari ini terdiri dari kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online. Selama kampanye Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau diluar.” kata Karan Kansal Direktur L'Oréal Consumer Division E-Commerce di Asia Pacific.

 

Kolaborasi Lazada dan L'Oréal

Cantik saat new normal
Melihat keseruan berbelanja produk kecantikan di Beauty Ready 2020 untuk persiapan new normal/ Dok. Loreal

Ketika kita menghadapi new normal selain menjaga jarak, telecommuting secara masal, dan meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang tidak kalah krusial dan penting.

Kolaborasi Lazada dan L'Oréal ini diharapkan memberikan angin segar bagi pemerhati kecantikan. Lazada adalah e-commerce di enam pasar dunia yang mendorong teknologi kecantikan dengan menghadirkan solusi teknologi yang inovatif seperti kecantikan berbasis Augmented Reality, Modiface, dan Perso.

Kerjasama yang dilakukan oleh L'Oréal dan Lazada terjalin sejak 2015 dan bersama membangun dan menetapkan standar kecantikan dalam ruang e-commerce di Asia Tenggara. Lewat kerjasama ini tentunya kamu dapat dengan mudah mendapatkan produk kecantikan favoritmu meski harus berada di rumah saja.

“Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami. Lewat kerjasama ini, L'Oréal mencari solusi khusus untuk membuat lebih banyak konten yang dapat meningkatkan keterlibatan konsumen dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk-produk favorit mereka melalui saluran yang aman dan nyaman,” tutup Kansal.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓