Tara Basro Bagikan Tips Makeup Natural Fresh Look untuk Pernikahannya

Vinsensia Dianawanti25 Jun 2020, 13:30 WIB
[Fimela] Potret Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan artis cantik Tara Basro dan Daniel Adnan menjadi satu dari sekian banyak kabar bahagia di tengah pandemi. Pernikahan yang diadakan secara sederhana itu, dihadiri oleh keluarga terdekatnya saja. Meski demikian, tidak mengurangi nuansa sakral pada pernikahan Tara Basro.

Di hari pernikahannya, Tara Basro tampil klasik dengan gaun pengantin putih turtleneck dan veil panjang. Di balik veil panjangnya tersebut, Tara Basro dipulas dengan makeup yang natural namun tetap memberikan kesan fresh.

Di tangan lihai seorang makeup artist Angelika Samara, Tara Basro sukses menjadi perempuan tercantik di pernikahannya. Dalam unggahan terbaru Tara Basro di Instagram pribadinya, perempuan berusia 30 tahun ini berbagi tips makeup natural yang ia gunakan di hari pernikahannya.

"Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, untuk look yang di create @angelikasamara ini semuanya serba tipis," tulisnya dalam caption.

 

Tips makeup natural fresh look

Tara Basro Bagikan Tips Makeup Natural Fresh Look untuk Pernikahannya
Simak tips makeup natural untuk pernikahan dari Tara Basro (Foto: instagram/tarabasro)

Karena menginginkan makeup yang serba tipis, Angelika hanya menggunakan satu layer foundation pada wajah Tara Basro. Sementara pada area dahi sama sekali tidak diaplikasikan foundation.

Jika biasanya loose powder digunakan untuk mengunci foundation, Tara Basro justru tidak menggunakan powder sama sekali. Hanya dibagian hidung, di antara alis, dan dagu. Dengan demikian, penampilan makeup dasar Tara Basro sudah menunjukkan kesan natural.

Dengan makeup dasar yang sudah natural sehingga difokuskan pada makeup mata yang lebih dramatis menggunakan eyeliner silver. Di bawah eyeliner silver diberi sedikit detail eyeshadow emas pada bagian tengah.

Untuk memberikan definisi yang natural pada bulu mata, Angelika hanya memberikan dua helai bulu mata palsu individual pada bagian ujung luar mata. Sebagai sentuhan akhir, bibir Tara Basro dipulas dengan lipstik berwarna peachy brown dan lip gloss untuk memberikan efek hidrasi dan segar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓