Sebelum Nyapres, Kanye West Berencana Buat Produk Skincare dan Makeup

Vinsensia Dianawanti06 Jul 2020, 12:30 WIB
[Fimela] Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kanye West dikabarkan akan mengikuti pemilu Presiden Amerika Serikat pada tahun ini. Ambisinya untuk pencalonan Presiden disampaikan langsung melalui akun Twitternya pada hari Kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2020.

Namun sebelum melangkah ke pemilihan presiden, Kanye West yang mengawali karier sebagai seorang rapper, memiliki sejumlah rencana bisnis yang bergerak di bidang kecantikan. Seperti skincare dan makeup.

Warganet menyebut bisnis kecantikan yang akan dibuat oleh Kanye West ini akan bersaing dengan merek istri dan adik iparnya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Di bawah merek Yeezy Beauty, ada beberapa produk sekaligus yang rencananya akan dilansir.

Dalam waktu dekat, ada kemungkinan Kanye West menghadirkan produk skincare, makeup, parfum, hingga deodoran. Sebuah merek dengan produk kecantikan yang lengkap, bukan?

 

Raih kesuksesan yang sama?

[Fimela] Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West (FOTO: Splashnews)

Menurut pengajuan merek dagang baru, West meminta merek Yeezy juga mencakup beragam produk kecantikan. Seperti makeup, cat kuku, perawatan kulit, perawatan tubuh, produk perawatan rabut, parfum, hingga aromaterapi.

Meski sudah mendaftarkan merek dagang, kenyataannya West belum memulai produksi produk kecantikannya ini. Sebelumnya, bahkan West mengajukan merek dagang pada koleksi produk kecantikan pada 2017 dengan nama Donda. Nama yang diambil dari mendiang ibunya. Hingga kini belum ada sama sekali produk yang lahir di bawah merek ini.

West memang tidak asing dengan industri fashion. Namun kesuksesan keluarganya di bidang kecantikan tidak menutup ruang bagi West untuk mencapai kesuksesan yang sama. Namun, apakah West juga akan sukses menggantikan posisi Donald Trump sebagai presiden?

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓