Review: Serunya Merawat Kulit dengan Masker Modeling Asal Korea Selatan

Vinsensia Dianawanti13 Jul 2020, 09:00 WIB
Review: Serunya Merawat Kulit dengan Masker Modeling Asal Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Selain karena khasiat, masker Korea Selatan selalu menarik minat orang Indonesia karena bentuknya yang unik dan menggemaskan. Manfaat dari penggunaan masker pun dapat dirasakan secara instan dan menjadi salah satu cara untuk menjaga kelembapan kulit.

Hadir dengan inovasi terbaru, merek skincare asal Korea Selatan Let Me Skin hadir dengan masker yang disebut dengan modeling mask. Berbeda dengan sheetmask pada umumnya, Ultra H20 Modeling Mask ini mengharuskan kamu meracik sendiri masker yang hendak digunakan.

Metode DIY atau Do It Yourself yang diterapkan pada modeling mask ini memberikan pengalaman yang unik bagi masyarakat Indonesia saat menggunakan masker. Ultra H20 Modeling Mask ini akan memberikan hidrasi sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit.

Penyerapan bahan-bahan aktif pada masker ke lapisan kulit bagian dalam juga dapat dilakukan secara maksimal berkat lapisan masker yang tebal. Terdapat tiga varian dari modeling mask ini, yakni Pink untuk melembapkan dan mencerahkan, Green untuk menenangkan kulit sensitif, dan Gold untuk meningkatkan elastisitas kulit.

 

Ulasan modeling mask Let Me Skin

Varian Green
Simak ulasan modeling mask terbaru dari Let Me Skin (Foto: Let Me Skin)

Fimela pun berkesempatan mencoba langsung modeling mask dari Let Me Skin dengan varian Green. Modeling mask ini dikemas secara unik dengan menggunakan kapsul. Dalam satu kapsul terdiri dari dua bahan utama pembuatan modeling mask dan masing-masing bahan mendapat dua kemasan. Sehingga untuk satu kapsul, kamu bisa menggunakannya dua kali.

Kemasan kapsul dapat kamu gunakan sebagai tempat mencampur dua bahan modeling mask. Kamupun akan dibekali spatula kecil untuk membantu mengaduk kedua bahan tersebut.

 

Ulasan modeling mask Let Me Skin

Varian Pink
Simak ulasan modeling mask terbaru dari Let Me Skin (Foto: Let Me Skin)

Karena menggunakan metode DIY, kamu harus mencampurkan bahan yang bertuliskan angka 1 dan 2 ke dalam kapsul. Aduk hingga merata kemudian aplikasikan ke wajah. Agak sulit memang untuk mengaplikasikan modeling mask ini ke wajah karena teksturnya yang masih cukup cair. Sehingga akan ada cairan yang menetes dan membuat tekstur modeling mask tidak merata saat kering.

Ketika sudah kering, kamu bisa mengangkat modeling mask ini perlahan. Modeling mask yang kenyal membuatnya mudah retak dan akhirnya sobek saat dilepas.

Ketika modeling mask sudah dilepas, kamu akan merasakan sensasi lembap dan hidrasi secara instan. Karena menggunakan varian untuk menenangkan kulit, modeling mask ini memang membuat kulit nampak lebih tenang dan halus.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓