Rekomendasi Obat Apotek yang Menyembuhkan Jerawat dengan Cepat

Kezia Prasetya Christvidya09 Jul 2020, 17:35 WIB
skincare-kezo

Fimela.com, Jakarta Jerawat merupakan masalah kulit yang disebabkan karena folikel rambut, atau pori-pori tersumbat oleh minyak, sel kulit mati dan bakteri. Jerawat juga bisa disebabkan karena hormon yang tidak seimbang, stres, dan gaya hidup yang kurang bersih.

Banyak sekali obat jerawat yang dijual di apotek, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat, dan dijual dengan harga yang lumayan ekonomis. Berikut rekomendasi obat apotek, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat, dilansir dari berbagai sumber:

Benzolac CL

Rekomendasi obat apotek yang pertama yaitu Benzolac CL, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat, dan dijual dengan harga sekitar Rp 39.000,00. Benzolac CL terkenal untuk mengobati jerawat. Produk ini mengandung benzoyl peroxide dan clindamycin phospate, yang bisa membuat jerawat cepat kering.

Cara menggunakan produk Benzolac CL, hanya diaplikasikan di titik jerawat, lalu diamkan selama 60-90 menit dan bilas dengan air.

Mediklin TR

ilustrasi rekomendasi obat apotik untuk menyembuhkan jerawat/tokopedia
ilustrasi rekomendasi obat apotik untuk menyembuhkan jerawat/tokopedia

Obat apotek selanjutnya, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat, yaitu obat oles Mediklin TR. Obat ini memiliki kandungan yang lumayan keras untuk kulit, karena memiliki kandungan tretinoin dan clindamycin phospate, yang bisa mempercepat penyembuhan jerawat.

Produk ini harus digunakan pada malam hari. Karena jika digunakan pada siang hari, akan membuat kulitmu terlalu sensitif.

Produk ini harus digunakan dengan tipis-tipis di kulit wajah, dan harus menggunakan tabir surya pada siang hari. Obat yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 45.000,00.

Vitacid

ilustrasi rekomendasi obat apotik untuk menyembuhkan jerawat/farmaku.com
ilustrasi rekomendasi obat apotik untuk menyembuhkan jerawat/farmaku.com

Rekomendasi obat apotek, yaitu Vitacid yang bisa membantu menyembuhkan jerawat, dan dijual dengan harga sekitar Rp 40.000,00.

Produk yang satu ini bisa membantu mengatasi masalah jerawat, karena memiliki kandungan retinoic acid, dan memiliki tekstur krim yang bisa digunakan pada seluruh wajah.

Produk ini bisa digunakan pada malam hari sebelum tidur. Pada pagi harinya jangan lupa menggunakan hidrating toner, pelembap dan juga tabir surya untuk melembapkan kulit.

ReviDerm

ilustrasi rekomendasi obat jerawat untuk menyembuhkan jerawat/k24klik.com
ilustrasi rekomendasi obat jerawat untuk menyembuhkan jerawat/k24klik.com

Rekomendasi obat apotek yang terakhir, yaitu ReviDerm yang bisa membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat, dan dijual dengan harga sekitar Rp 35.000,00.

Obat yang satu ini memiliki kandungan retinoic acid, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat, namun kandungan ini sangat kuat sehingga bisa membuat kulit kering.

Untuk itu gunakan produk ini di malam hari. Bagi kulit yang sensitif, jangan lupa menggunakan pelembap dan toner yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

Lanjutkan Membaca ↓