Makeup New Normal, BLP Beauty Hadirkan Dua Rekomendasi yang Bisa Jadi Pilihan

Nabila Mecadinisa29 Jul 2020, 18:30 WIB
Makeup New Normal

Fimela.com, Jakarta New Normal menjadi kondisi di mana kita harus mulai beradaptasi untuk menjalani kehidupan disertai menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi. Begitu juga dalam segala aspek kehidupan kita yang perlahan mulai berubah.

Kini, makeup pun harus menyesuaikan dengan kondisi new normal saat ini. Jika dahulu kita bisa bereksplorasi dengan makeup untuk memaksimalkan penampilan, tapi kini, penggunaan masker tentu menghalangi sebagian wajah kita.

Tapi bukan berarti tidak bisa tetap tampil cantik. Kamu bisa menonjolkan bagian-bagian wajah agar bisa tampil optimal.

BLP Beauty hadirkan koleksi makeup yang bisa bantu optimalkan makeup tahan lama untuk dipakai sehari-hari. Kali ini, Eye Definer masuk ke dalam rekomendasi produk yang wajib kamu coba.

Eye Deviner

Eye Deviner
Dua makeup pilihan dari BLP Beauty untuk optimalkan tampilan di masa new normal.

Eye Deviner merupakan pembaruan dari seri Dual Eye Definer yang pernah diluncurkan pada tahun 2017 silam. “Kami mendapat banyak masukan bahwa konsumen lebih memilih sisi Dual Eye Definer yang berwarna hitam saja, sehingga kami sekarang meluncurkan Eye Definer praktis dan waterproof bernama Noir,” jelas Monica Christa, Chief Executive OfficerBLP Beauty. Dengan tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan, Eye Definer sangat tepat digunakan baik untuk riasan ringan ataupun formal.

Lip Bullet

Lip Bullet
Dua makeup pilihan dari BLP Beauty untuk optimalkan tampilan di masa new normal.

Kedua, BLP Beauty menambah empat warna baru dari Lip Bullet yang diluncurkan pertama kali pada bulan November 2019. Warna Parfait dengan rona kemerahan, Popsicle dengan rona muted pink, Pretzel dengan rona peachy beige dan Pumpkin dengan rona oranye gelapkini hadir untuk melengkapi empat warna sebelumnya, yaitu Licorice, Pavlova, Cannoli, dan Biscotti. “Empat warna baru ini nuansanya lebih fun, namun tetap pas digunakan semua warna kulit. Meskipun saat ini orang banyak mengenakan masker, lipstik mampu memberi rasa percaya diri dan juga hasil presentable ketika harus melepas masker,” kata Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty.

Lip Bullet memiliki hasil akhir semi-matte yang nyaman digunakan sepanjang hari. Formulanya pigmented dengan warna intens, sehingga satu lapisan cukup untuk menutup seluruh bibir. Dengan kemasan yang simpel, Lip Bullet mudah dibawa ke mana pun dan mudah diaplikasikan di mana pun.

Eye Definer(Rp89.000) dan Lip Bullet(Rp129.000) dapat dibeli di blpbeauty.com, semua Beauty Space BLP dan official store BLP di Tokopedia dan Shopee.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓