Trik Kecantikan dari Kate Middleton yang Pakai Eyeliner Drugstore untuk Pertemuan Daring

Vinsensia Dianawanti05 Agu 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Kate Middleton dan Prince William

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tetap aktif mengikuti sesi pertemuan daring dengan sejumlah komunitas selama masa pandemi. Dengan berbagai macam gaya rambut dan pilihan busana yang sederhana, entah mengapa penampilan Kate Middleton tetap menawan dan cantik. Membuat peserta pertemuan virtual terkagum dengan pesona Dutchess of Cambridge.

Kate Middleton mengaku bahwa dirinya tidak mengenakan makeup yang berat selama berada di rumah. Termasuk ketika menghadiri pertemuan daring yang bisa setiap hari diadakan.

Jika diamati lebih jeli, Kate Middleton tidak pernah tidak mengenakan eyeliner. Ini menjadi kunci utama penampilan cantik ibu dari tiga anak dalam sesi pertemuan daringnya.

Eyeliner yang digunakan Kate Middleton tidak hanya melapisi garis bulu mata atas. Ia juga mengaplikasikan eyeliner di garis bulu mata bagian bawah. Yang lebih menarik, Kate Middleton tidak menambahkan riasan mata apapun setelah mengenakan eyeliner.

 

Menyukai eyeliner drugstore

Kate Middleton
Kate Middleton memakai skinny jeans saat kunjungan pertama selama karantina (Instagram @royalfamily)

Mengaplikasikan eyeliner di atas dan bawah garis bulu mata memberi tampilan mata yang lebih definitif namun masih dalam nuansa yang natural. Maka dari itu, Kate Middleton memilih untuk tidak menambah riasan mata apapun selain eyeliner.

Pilihan eyeliner yang digunakan Kate Middleton ternyata bukan produk premium. Ia merupakan penggemar dari Gel Eyeliner Bobby Brown. Eyeliner inipun bahkan ia gunakan di hari pernikahannya dengan Pangeran William.

Untuk melengkapi penampilannya yang natural, Kate hanya mengenakan lipstik berwarna netral di hampir semua pertemuan virtualnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓