Bulu Mata Palsu Jadi Alternatif Tampil Cantik Walau Pakai Masker

Meita Fajriana06 Agu 2020, 08:00 WIB
Bulu mata palsu

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi protokol kesehatan harus selalu dijalankan dengan disiplin. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya dengan menjalankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Memakai masker menjadi sebuah hal yang wajib saat ini, bahkan beberapa orang menjadikannya fashion item untuk tampil stylish dan aman.

Dengan menggunakan masker mulut dalam setiap kesempatan, tentunya kamu tidak bisa menggunakan makeup dengan maksimal. Karena area wajah yang terlihat jelas hanya bagian mata. Untuk itu terdapat rahasia untuk dapat tampil cantik meski harus menggunakan masker.

Salah satu caranya yaitu fokus pada riasan mata. Bulu mata palsu menjadi solusi riasan mata yang bold dan memukau. Untuk mendukung hal ini, brand bulu mata Artisan Professionnel menghadirkan dua varian bulu mata terbarunya. Tampilan dengan bulu mata yang panjang, lentik, dan bervolume bisa diwujudkan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

 

Koleksi Artisan Voile terbaru

Bulu mata palsu
Melihat koleksi bulu mata palsu terbaru dari Artisan Professionnel./ Dok. Artisan Professionnel

Koleksi bulu mata terbaru dari Artisan Professionnel ini bertajuk Voluminous Collection. Seperti namanya koleksi ini hadir untuk membuat tampilan mata yang bold dengan bulu mata lebih tebal bervolume. Koleksi terbaru tersebut adalah Artisan Voile 5523 dan Artisan Voile 5792.

"Koleksi Voile kali ini didesain khusus untuk menjawab kebutuhan para MUA yang menginginkan bulu mata yang lebih bervolume dan bold namun hanya 1 lapis," kata Redavell Tjen CCO dan Lash Architect ArtisanPro seperti rilis yang diterima Fimela Jumat (26/7/2020).

 

Material bulu mata

Bulu mata palsu
Melihat koleksi bulu mata palsu terbaru dari Artisan Professionnel./ Dok. Artisan Professionnel

Bulu mata Artisan Professionnel dirancang dari premium silk hair dengan ujung rambut yang runcing untuk menghasilkan efek layaknya bulu mata asli. Bulu mata ini juga dapat digunakan hingga 10 kali pemakaian jika dirawat dengan benar. Berbeda dari bulu mata palsu pada umumnya, Artisan Voile menggunakan ultrasoft band dengan formula gel unik yang menjadikannya lebih fleksibel sehingga terasa nyaman saat digunakan.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓