Sukses

Beauty

Perawatan Rambut Mewah yang Ciptakan Dream Hair dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki jenis rambut impiannya masing-masing. Mulai dari rambut panjang dan hitam hingga rambut sehat dan terawat.

Tentu untuk mendapatkan dream hair membutuhkan produk perawatan rambut yang tepat. Produk perawatan rambut mewah pun kerap menjadi pilihan untuk mendapatkan dream hair. Meski identik dengan harga yang mahal, ternyata produk perawatan rambut mewah bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Kerastase yang menjadi merek perawatan rambut dan kulit kepala mewah kini telah hadir di LazMall. Dengan flagship online store, Kerastase resmi hadir dengan berbagai produk perawatan rambut yang lebih terjangkau.

Dengan kampanye utama Dream Hair, Kerastase mendorong perempuan Indonesia untuk mendapat kesempatan memiliki rambut yang diimpikan. Diluncurkannya flagship online store di LazMall, Kerastase menawarkan paket produk yang lebih terjangkau.

 

 

Tiga rangkaian yang fokus pada penguatan batang rambut

Selama periode pre launch pada 10-19 Agustus 2020, kamu akan dimanjakan dengan tiga rangkaian produk starter kit dari Kerastase. Ketiga rangkaian produk ini lebih fokus pada menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

Seperti You Dream Hair Sets: Deep Repair Damaged Hair untuk memperbaiki rambut rusak dan rapuh, Your Dream Hair Set: Hair Color Protection untuk melindungi rambut yang diwarnai, dan Your Dream Hair Set: Longer & Stronger Hair untuk kamu yang mendambakan rambut panjang dan kuat.

“Ini merupakan manifestasi atau perwujudan komitmen Kérastase untuk membawa para penggemar perawatan rambut di Indonesia menjadi lebih dekat dengan professional salon di Indonesia dan tentunya dengan Kérastase Indonesia. Bertumbuhnya permintaan atasproduk-produk haircare dan scalp care mewah di Indonesia dan peningkatan penggunaan e-commerce untuk berbelanja melatarbelakangi kemitraan strategis ini," ungkap Reny Agustia, Brand Manager Kérastase Indonesia.

Tidak hanya sekadar mendapatkan produk perawatan rambut mewah yang harganya terjangkau, kamu pun akan mendapatkan voucher Rp50ribu. Voucher ini dapat ditukarkan dengan layanan perawatan terbaik khas Kerastase seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading