Sukses

Beauty

Sampo Super untuk Kondisi Rambut Prima, Tingkatkan Percaya Diri Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada banyak permasalahan rambut yang tentunya dialami oleh kaum perempuan. Berdasarkan studi konsumen yang dilakukan oleh badan riset independen, ada 3 permasalahan rambut yang utama dialami oleh perempuan Indonesia, yaitu rambut berketombe, rontok, dan lepek.

Permasalahan rambut tidak hanya akan mengganggu penampilan, namun juga memberi dampak psikologis tertentu, seperti mempengaruhi kepercayaan diri secara negatif. Banyak orang merasa tidak percaya diri dalam beraktivitas secara optimal dengan permasalahan rambut yang dimiliki.

Sebagai solusi atas permasalahan di atas, Dove menghadirkan produk terbaru, yaitu Dove Super Shampoo untuk mengatasi masalah rambut berketombe, rontok, dan lepek. Kandungan piroctone olamine di dalam Dove Super Shampoo mampu menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali.

 

Dove Super Class

Tidak hanya itu, kandungan serum di dalamnya juga dapat menutrisi setiap helai rambut dari pangkal hingga ujung rambut, bekerja secara efektif mengurangi rambut rontok. Formulasinya yang ringan membantu rambut tidak cepat lepek.

Dove juga menghadirkan Dove Super Class, rangkaian program virtual yang menghadirkan berbagai topik dan narasumber inspiratif mulai dari September hingga November 2020. Di Dove Super Class pertama, Dove menghadirkan topik "Ubah Stuck jadi Super Kreatif" bersama Marchella F.P dan Michelle Hendra yang biasa dikenal dengan nama Michimomo.

Dove Super Class akan hadir dalam 4 sesi dan bisa disaksikan untuk umum di vidio.com dan youtube Dove Indonesia. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading