Cara Mudah Memanjangkan Rambut yang Sehat

Ayu Kinanti14 Sep 2020, 13:58 WIB
10 Cara Mengatasi Rambut Kasar dan Megar yang Bisa Dilakukan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Rambut panjang dan sehat masih menjadi dambaan banyak perempuan. Tapi sayang, tidak semua orang beruntung memiliki batang rambut yang tebal dan kuat. Kebiasaan menata rambut seperti blow dry, mencatok atau mewarnai kadang berakibat pada kerusakan batang rambut terutama di bagian ujungnya.

Kerusakan di bagian ujung rambut seringkali membuat kita enggan memanjangkan rambut. Karena memotong atau trimming menjadi satu-satunya pilihan untuk mengatasinya. Namun kini tidak lagi. Karena kerusakan pada ujung rambut bisa diatasi.

Memperkenalkan Serie Expert Pro Longer dari L'Oréal Professionnel

Serie Expert Pro Longer dari L'Oréal Professionnel
Serie Expert Pro Longer dari L'Oréal Professionnel

L’Oreal Professionnel kembali mengeluarkan lini perawatan rambut terbaru mereka. Kali ini khasiatnya fokus untuk memperbaiki ujung rambut yang rusak.

“Kami mengerti bahwa perempuan Indonesia memiliki tantangan tersendiri dalam memelihara rambut panjangnya agar tetap tebal dan kuat hingga ke ujung tanpa harus dipotong secara signifikan.” ujar Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oreal Professionnel.

Lini perawatan rambut ini sangat lengkap, terdiri dari Sampo, Pelembap, Hair Mask, Leave in conditioner dan serum. Perawatan ini bisa dilakukan di salon-salon L’Oreal Professionnel yang tentunya sudah memiliki protokol kesehatan.

Mengenalkan Filler A100

Filler A100 adalah kandungan utama dari lini Pro Longer. Ini adalah kandungan yang dipatenkan oleh L’Oreal Profesionnel yang bisa mengembalikan lapisan rambut yang rusak menjadi sehat. Selain itu asam amino yang terkandung di rangkaian perawatan bisa membuat batang rambut lebih sehat dan tak mudah patah.

“Guna mendapatkan hasil terbaik, klien sangat disarankan untuk #NeverCompromise dengan melakukan perawatan rutin Instant #HairFillerByPro di salon-salon kesayangannya. Servis perawatan Instant #HairFillerbyPro ini didukung dengan produk Pro Longer Filler Concentrate dan langkah-langkah perawatan rambut yang hanya tersedia di salon. Dengan satu kali servis saja di salon, klien dapat langsung merasakan dan melihat hasilnya, yaitu ujung rambut terasa lebih tebal, pembentukan rambut bercabang berkurang hingga 66%, dan rambut juga terasa lebih kuat sampai ke ujung,” jelas Indra Tanudarma, Head of Education L'Oréal Professionnel.

Telah Diujicoba oleh Para Penggiat Kecantikan

Rambut Panjang
Ilustrasi/copyright L'Oréal Professionnel

17 hairdresser yang telah diajak untuk mencoba produk secara langsung sebelum produk ini diperkenalkan ke publik.

“Seluruh 17 hairdresser mengakui bahwa rambut yang telah mendapatkan servis Instant #HairFillerbyPro terasa lebih berisi, lebih tebal, tidak lepek, lebih tahan lama, lebih bervolume, juga memberikan wangi yang enak dan tahan lama,” Indra Tanudarma menambahkan.

Tim L'Oréal Professionnel juga sempat mengadakan exclusive trials bagi beberapa rekan media dan juga para influencer untuk mencoba produk Serie Expert Pro Longer sebelum peluncuran perdananya hari ini. Setelah mencoba selama 2 minggu berturut-turut, salah satu penggiat kecantikan, Bianca Sapphira mengatakan bahwa dari pertama kali perawatan Instant #HairFillerbyPro di salon, aku sudah langsung bisa merasakan bedanya. Rambutku terasa lebih berisi, bercabangnya berkurang dan terasa sangat lembut. Dengan kombinasi perawatan di salon dan juga di rumah, hasilnya pun menjadi lebih optimal dan tahan lama. Aku yakin seluruh perempuan Indonesia lainnya tentu sudah tidak sabar untuk meraih kebebasan mereka agar dapat memanjangkan rambut dan #NeverCompromise untuk rambut yang panjang, tebal dan kuat seperti yang aku dan mereka idamkan.

Gimana Sahabat FIMELA? Kamu ingin coba juga?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓