Perawatan Laser Teknologi Terbaru Atasi Gangguan Pembuluh Darah di Kulit

Novi Nadya16 Sep 2020, 09:00 WIB
Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan dan kesehatan kulit bersifat personal yang ditunjang dengan alat-alat terkini dan modern semakin mudah kita temui di berbagai klinik kecantikan. Seperti perawatan laser dengan teknologi terbaru untuk mengatasi berbagai macam kondisi gangguan vaskular atau pembuluh darah di kulit. 

Seperti Teleangiektasis yaitu timbulnya pembuluh-pembuluh darah yang berbentuk seperti urat-urat kemerahan di wajah. Meski tidak berbahaya, namun sangat mengganggu dari segi estetika wajah perempuan dan pria.

 

Contoh masalah pembuluh darah di kulit lainnya adalah venous lake, angogenik melasma, acne vulgaris, rosazea, serta scar dan stretch mark. Untuk memberikan solusi terkini penganganan masalah tersebut, Klinik Dermaplus memperkenalkan "Advance Vascular Treatment by Laser VBeam Prima" yang menjadi pioner di Indonesia.

"Kami ingin memberikan solusi terbaik, khususnya yang berorientasi pada kepuasan pasien dengan keluhan gangguan vascular atau pembuluh darah, scar, dan stretch mark," ujar founder Klinik Dermaplus dr. Monika Hadimuljono, SP.KK.

 

Kelebihan Laser VBeam Prima

Advance Vascular Treatment by Laser VBeam Prima
Advance Vascular Treatment by Laser VBeam Prima

Laser VBeam Prima memiliki beberapa kelebihan di mana sebelumnya teknologi laser vaskular di Indonesia belum ada yang bisa mengatasinya. Seperti double cooling system, yaitu Dynamic Cooling Device dan EverCool Contact Cooling yang mengatasi berbagai kasus pembuluh darah yang letaknya di permukaan sampai kedalaman dermis. 

Perawatan ini juga tidak memerlukan masa pemulihan (minimal downtime), serta minimal efek samping dan nyaman dilakukan sehingga setelah melakukan perawatan dapat langsung kembali beraktifitas seperti biasa.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓