Sejumlah Trik untuk Optimalkan dan Segarkan Kulit Selama di Rumah Aja

Nabila Mecadinisa01 Okt 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 19:30 WIB
Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Di rumah aja, itulah yang kita hadapi sekarang. Aktivitas di rumah bukan berarti kulit terbebas dari masalah. Namun faktanya, kulit jutsru jadi sulit teratasi dengan deretan masalah yang muncul, mulai dari berminyak, kusam, jerawat, kering, dan lain sebagainya.

Ternyata, SK-II hadirkan trik untuk segarkan dan seimbangkan kulit, menggunakan Pitera Essence legendarisnya. Langkahnya cukup mudah diikuti dan tidak membuang banyak waktu. Penasaran?

1. Berikan kenyamanan pada kulit dan pikiran Anda dengan 'PAT PAT' secukupnya

Ketika berbicara tentang PITERA ™ Essence, tidak ada yang lebih baik dari tepukan atau 'pat pat' khas SK-II untuk mendapatkan manfaat luar biasa di dalam kulitmu. Ketika kehidupan sehari-hari membuat lesu dan menyebabkan kulit tidak nyaman, segarkan kulit dan pikiran dengan beberapa tepukan menggunakan air ajaib ini. 

Tips atasi kulit tak menentu saat di rumah aja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SK-II's Official Instagram (@skii) on

2. Sejukan dan tenangkan Kulit anda dengan masker DIY yang menyenangkan

Kulit terasa sedikit lebih terganggu dari biasanya karena rutinitas yang membosankan? Berikan kulit perawatan yang penuh kelembutan dengan meresapkan PITERA ™ Essence pada cotton pads dan tempatkan di area yang bermasalah. Masker DIY ini akan merevitalisasi kulit, menyegarkannya kembali dan turut menyehatkan metabolisme kulit.

3. segarkan kulit anda dengan mid-day spray

Kami mungkin terlalu mencintai cara pengaplikasian dengan pat pat legendaris ala SK-II, tapi mid-day spray yang tepat juga tidak kalah menyenangkan! Cukup tuangkan essence ke dalam botol spray yang praktis sehingga kamu dapat menggunakannya sebagai penyegar untuk meremajakan dan menyeimbangkan kulit yang berminyak, kapan saja sepanjang hari.

Dengan tiga langkah di atas, maka kulit akan lebih sehat sepanjang hari selama di rumah aja.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓