Review: Masker dan Pembersih Wajah dengan Kandungan Neem untuk Atasi Jerawat

Nabila Mecadinisa25 Okt 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 25 Okt 2020, 17:00 WIB
Himalaya Neem Series

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi masalah kulit yang dialami banyak orang. Hingga kini, masih banyak orang yang berjuang melawan jerawat yang diderita. Tak hanya membuat penampilan jadi kurang maksimal, rasa percaya diri juga kerap terpengaruhi oleh jerawat.

Untuk mengatasi masalah kulit berjerawat tentu harus dilakukan dengan tepat. Salah satunya dengan merawat secara benar dan konsisten. Bagi saya pemilik kulit berjerawat, tentu mencari produk yang efektif dipakai di rumah dengan kandungan aman untuk atasi kulit bermasalah saya.

Saat berkesempatan untuk mencoba ranagkaian Himalaya Neem Series saya sangat semangat. Bagaimana tidak, Himalaya Since 1930 adalah brand produk perawatan kulit yang mengangkat bahan alami sebaga kandungan utamanya.

Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask

Himalaya Neem Series
Kandungan neem dan kunyit untuk rawat kulit sensitif dan berjerawat.

Walau sudah sempat banyak mendengar tentang kebaikan kandungan neem dan kunyit untuk mengatasi kulit bermasalah, namun saya belum menemukan produk perawatan kulit yang menggabungkan keduanya.

Penasaran ingin membuktikan, saya pun mencoba langsung rangkaian Himalaya Neem Series dimulai dari facial wash dan dilanjutkan dengan masker wajah secara berkala.

Manfaat kandungan neem dan kunyit untuk kulit

Neem adalah daun yang berasal dari India yang mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Kandungan antibakterinya membantu meredakan peradangan dan bakteri penyebab jerawat. Sedangkan astringent membantu mengecilkan pori-pori untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah yang bisa memperburuk kondisi kulit.

Sedangkan kunyit baik untuk menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur, dan juga membuat kulit jadi lebih sehat.

Efek setelah menggunakan Himalaya Neem Series

Himalaya Neem Series
Kandungan neem dan kunyit untuk rawat kulit sensitif dan berjerawat.

Saya pun sudah menggunakan rangkaian ini kurang lebih selama satu bulan. Untuk Himalaya Neem Face Wash memliki tekstur gel yang ringan. Aromanya khas aromatik herbal degan busa yang lembut. Saat digunakan, pembersih wajah ini juga memberikan sensasi dingin seketika di kulit sehingga nyaman dipakai untuk kulit berjerawat.

Sedangkan Himalaya Purifying Neem Mask benar-benar sangat membantu mengtasi kulit berjerawat saya. Masker ini digunakan berkala, setidaknya dua kali dalam satu minggu, dioleskan di wajah dan setelah 15 menit, masker dibilas.

Kult terasa lebih bersih dan cerah, dan yang sangat terasa adalah kulit meradang akibat jerawat lebih reda dan kulit terasa sangat nyaman. Tak ketinggalan, jerawat juga jadi lebih cepat kering saat ting memakai produk ini.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, rangkaian ini sangat efektif membantu kulit berjerawat. Rasa nyaman terasa seketika setelah menggunakan rangkaian Himalaya Neem Series. Dan penggunaan rutin, kulit terlihat lebih segar dan radang akibat jerawat lebih terminimalisir.

Produknya juga sangat mudah ditemukan secara online maupun offline di Watson, Alfamart, dengan harga sangat terjangkau. Jadi di saat kita kehabisan produk di rumah, maka dapat dengan cepat membeli produknya lagi. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓