Skincare Lokal ‘Rasa’ Internasional, Rawat Kulit agar Tampil Cantik Versi Diri Sendiri

Wuri Anggarini22 Okt 2020, 14:09 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 16:25 WIB
Skincare Lokal ‘Rasa’ Internasional, Rawat Kulit agar Tampil Cantik Versi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Banyak tren skincare baru yang bermunculan selama beberapa tahun terakhir, seiring dengan berkembangnya tren kecantikan yang juga silih berganti. Banyak brand berlomba mengeluarkan produk yang sesuai dengan tren dan kebutuhan perempuan saat ini, nggak terkecuali brand lokal. Bahkan, soal kualitas pun nggak boleh diremehkan karena bisa bersaing dengan brand skincare internasional.

Salah satunya adalah Pore Hero Beauty yang hadir dengan konsep baru. Bukan sekadar menawarkan produk yang sesuai dengan definisi kecantikan saat ini, tapi berusaha mengubah mindset perempuan untuk tampil cantik sesuai dengan versi terbaik dirinya sendiri.

Pore Hero Ajak Perempuan Cintai Dirinya Sendiri

Skincare Lokal ‘Rasa’ Internasional, Rawat Kulit agar Tampil Cantik Versi Diri Sendiri
(c) Pore Hero

Bicara tentang standar kecantikan yang ada, definisi yang banyak dikenal masyarakat adalah cantik itu yang punya kulit cerah, glowing, bebas jerawat, dan tampak sempurna. Nggak jarang nih perspektif cantik yang seperti ini malah ‘menjebak’ dirimu sendiri dalam insecurity dan overthinking. Ada jerawat muncul sedikit saja sudah cemas, punya pori besar jadi minder. Padahal semua ini normal, lho.

Lewat kampanye positif #ShowYourPores yang mengajak perempuan Indonesia upload foto selfie tanpa filter di media sosial, Pore Hero ingin kamu sadar bahwa punya pori itu normal, muncul jerawat juga wajar. Jadi, sebaiknya nggak perlu insecure dan overthinking dengan masalah kulit yang dimiliki. Pore Hero ingin menekankan bahwa mencintai diri sendiri itu lebih penting daripada sekadar mendambakan kulit yang sempurna. Be the best version of yourself!

Produk Andalan Pore Hero untuk Rawat Kulit Sehatmu

Skincare Lokal ‘Rasa’ Internasional, Rawat Kulit agar Tampil Cantik Versi Diri Sendiri
(c) Pore Hero

Untuk menemani dan mendukung perempuan agar tampil cantik versi dirinya sendiri, Pore Hero meluncurkan produk andalan yang bisa menjaga kulit tetap sehat. Matcha Clay Face Mask yang baru diluncurkan ini terbukti ampuh membersihkan minyak, kotoran, sekaligus menutrisi kulit. Produk ini memiliki kandungan utama Bentonite Clay, Glycerin, Matcha (Camellia Sinensis) dan Jamur Agarikon (Fomes Officinalis) yang memiliki manfaat untuk merawat kulit berjerawat, berkomedo, serta mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Terbuat dari bahan alami yang ramah untuk kulit, masker ini cocok digunakan buat yang memiliki tipe kulit berminyak, kombinasi, berjerawat, bahkan sensitif. Matcha Clay Face Mask dari Pore Hero Beauty adalah solusi terbaik. Bahkan sudah banyak review positif dari para pengguna, lho. Seperti yang ditulis oleh @rerechan yang mengungkapkan kalau wanginya enak, clay mask nggak bikin kulit tertarik dan bisa membersihkan pori-pori dengan baik. Ada juga @willytalita yang menulis bahwa produk ini membuat kulitnya jadi lebih kenyal, lembap, halus dan cerah.

Yuk, saatnya usir insecurity yang ada dalam dirimu, saatnya belajar mencintai diri dengan merawat kulit secara rutin bersama Pore Hero Beauty. Jadilah cantik versi dirimu sendiri!

Lanjutkan Membaca ↓