Koleksi Terbatas dari Clé de Peau Beauté Hadirkan Nuansa Dreamy Karya Daria Petrilli

Nabila Mecadinisa25 Nov 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 18:00 WIB
Clé de Peau Beauté

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun identik dengan momentum berbagi dengan sesama dan kerabat terdekat. Bertukar hadiah sudah menjadi tradisi yang dinantikan di setiap akhir tahun. Rekomendasi kali ini datang dari salah satu premium brand kecantikan ternama Clé de Peau Beauté.

Koleksi terbatas Autumn/ Winter 2020 Collection bertajuk Enchanted Lake akan menjadi hadiah yang tidak mengecewakan bagi diri sendiri ataupun kerabat. Koleksi bernuansa meriah dengan kesan klasik sudah tersedia sejak 18 November 2020.

Koleksi ini memberikan kesan dreamy yang akan membawa imajinasi kita menjelajah cerita klasik Enchanted Lake: The Moonlit and Mysterious Home of Magical Sans. Dengan menampilkan dua karakter angsa hitam dan putih, sebagai simbol keanggunan dan kekuatan yang terdapat di dalam setiap perempuan.

Kemasan edisi spesial ini dibuat terbatas dengan menggandeng karya dari ilustrator ternama Daria Petrilli. Kolaborasi ini bukanlah kali pertama. Namun di tahun 2018, Daria juga menjadi ilustrator holiday collection dari Clé de Peau Beauté yang berajuk Alice in Wonderlland.

Sudah hadir sejak 18 November 2020

Clé de Peau Beauté
Dengan tema Enchanted Lake Collection yang akan jadi hadiah penyempurna akhir tahun.

Koleksi bernuansa magis, romantis, dengan semburat biru, benar-benar mampu membawa kita layaknya berada di sebuah negeri dongeng. Untuk Holiday Collection, beberapa key product hadir untuk menjadi koleksi yang wajib dimiliki. La Creme legendaris dikemas dengan nuansa biru keunguan yanag anggun dan mampu menghipnotis layaknya sebuah danau dengan sejuta pesona dan misteri di baliknya.

Ada juga The Serum, yang merupakan serum langkah awal peratan dari Clé de Peu Beauté yang menampilkan potret angsa putih yang melambangkan keanggunan seorang perempuan. Tak ketinggakan Lipstick Mini Set yang terdiri dari lima pilihan warna. Eksterior dari kemasan lipstik tampak sempurna dengan ilustrasi dari angsa hitam dan putih yang menari harmonis.

Lipstik warna spesial hingga perona mata

Clé de Peau Beauté
Dengan tema Enchanted Lake Collection yang akan jadi hadiah penyempurna akhir tahun.

Ada juga Lipstick Cashmmere & Lipstick dengan warna 514 dan 515. Warna tersebut rona spesial yang hadir pada koleksi Enchanted Lake. Dengan nuansa soft dan deep, bisa jadi pilihan sempurna pelengkap tampilan. Koleksi ini juga dilengkapi dengan Luminizing Face Enhancer dan Eye Color Squad yang mampu hadirkan keanggunan bagi para perempuan di segala kesempatan.

Koleksi ini sudah tersedia di gerai Clé de Peau Beauté Jakarta, dan Surabaya, atau bisa juga cek secara online di official website.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓