Sukses

Beauty

Persembahan Spesial Jo Malone London untuk Perayaan Spesial Momen Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Tandanya, kita akan siap menyambut harapan baru di tahun 2021. Momentum akhir tahun yang identik dengan selebrasi spesial, tak boleh terlewatkan begitu saja. Agendakan sesuatu yang spesial agar perayaan akhir tahun semakin semarak.

Seperti yang sudah dipersiapkan oleh Jo Malone London, dengan deretan paket hadiah spesial, yang bisa dijadikan hadiah untuk diri sendiri ataupun bag orang terkasih. Memasuki musim yang luar biasa, Jo Malone London memiliki rekomendasi hadiah baik bagi laki-laki atau perempuan dengan deretan produk mulai dari Colognes, Bath & Body, hingga hadiah meah lainnya untuk menjadikan suasana rumah penuh kehangatan.

Paket tersebut terdri dari:

Midnght Musk & Amber Cologne

Keharuman yang kharismatik dan menghadirkan kesan muda. Aroma ini mampu menyajikan kesan sensual dari midnight musk, dengan kehangatan dari aroma amber. Sebuah paduan menggoda untuk memberi semangat selebrasi yang tak akan mengecewakan.

Christmas Ornament

Tambahkan ornamen spesial pada pohon natal di rumah, melalui dua rekomendasi spesial dari Jo Maalone London. Wild Bluebell Cologne (9ml) dan English Pear & Freesia Body Crème (15ml), akan menambah keanggunan pohon Natal di rumah secara signifikan.

Christmas Cracker

Sedangkan kamu juga bisa ciptakan hadiah spesial yang terdiri dari Peony & Blush Suede Cologne (9ml), Wood Sage & Sea Salt Body & Hand Wash (15ml)and a Wild Bluebell Body Crème (15ml).

Wood Sage & Sea Salt Collection

Trio of treats. Paket ini ideal bagi para penggemar Wood Sage & Sea Salt. Di dalamnya terdiri dari Cologne, Body & Hand Wash, dan juga Body Creme, yang diinfusi dengan aroma kayu menyegarkan.

Cologne Collection

Manjakan diri dengan lima seri miniatur dari Dewy Wild Bluebell. Mellow English Pear & Freesia. Spirited Wood Sage & Sea Salt. Happy Honeysuckle & Davana. Daring Pomegranate Noir.

Dikemas cantik dan spesial

Christmas Cologne Collection

Hadiah ini sangat sempurna yakni 5 aroma festive yang bisa dikombinasi atau di-layer. Terdiri dari Enchanting Rose & Magnolia. Iridescent White Moss & Snowdrop. Colourful Green Almond & Redcurrant. Tangy Orange Bitters. Warm Ginger Biscuit.

Cologne Intense Collection

Menghadirkan kemewahan aroma tak terduga yakni Dark Amber & Ginger Lily. Addictive Jasmine Sambac & Marigold. Magnetic Velvet Rose& Oud. Captivating Myrrh & Tonka. Delectable Vetiver & Golden Vanilla.

Selain pilihan di atas, Jo Malone London juga memiliki paket lainnya mulai dari Scented Escape Collection, Orange Bitter Cologne, Orange Bitter Home Candle, English Pear & Freesia Cologne, Christmas Cracker, English Pear & Freesia Body & Hand Wash, Frosted Cherry & Clove Home Candle.

Koleksi ini hadir spesial dengan inspirasi limited edition Art Deco desain bernuansa klasik glam, dan sudah hadir di gerai Jo Malone secara online ataupun offline mulai 9 November 2020.

Tersedia juga hard kotak cantik edisi spesial yang akan menjadikan hadiah kian membahagiakan. Jadi, jika Sahabat Fimela mash bingung dengan hadiah akhir tahun yang spesial, koleksi ini tentu bisa jadi pilihan tepat dan spesial.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading