Beauty Review: Mencoba Makeup Andalan Raisa agar Glowing Selama Pandemi

Vinsensia Dianawanti02 Des 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 15:30 WIB
Review: Mencoba Makeup Andalan Raisa untuk Tetap Glowing Selama Pandemi`

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa masih tetap beraktivitas meski dalam masa pandemi. Memperingati 1 dekade karyanya di industri musik tanah air, Raisa pun banyak melakukan kolaborasi. Salah satunya melansir produk kecantikan bersama merek makeup lokal, SASC.

Raisa dan SASC sama-sama memiliki pemikiran bahwa perempuan Indonesia harus tetap tampil cantik dan menarik meski dalam masa pandemi. Penyanyi yang akrab disapa Yaya inipun tidak pernah absen mengaplikasikan produk makeup di wajahnya.

Salah satu produk makeup andalannya adalah lip tint dan glow mist. Meski menjadi favorit, Raisa kerap kesulitan menemukan lip tint bernuansa nude untuk tampilan sehari-hari yang lebih natural. Untuk itulah ibu satu anak ini meluncurkan produk lip tint bersama SASC.

"Jarang banget nemuin warna nude yang pas untuk lip tint. Kebanyakan itu lipstik," kata Raisa.

Dalam koleksi makeup yang disebut Kau yang Teristimewa, Raisa dan SASC menghadirkan koleksi lip tint dan face mist untuk tampil glowing selama pandemi. Fimela pun menjajal langsung koleksi makeup ini.

Review Lip Tint

Could It Be & You Lip Tint
Simak ulasan koleksi makeup terbaru dari Raisa dan SASC untuk tampil glowing selama pandemi (Foto: SASC)

Pada produk lip tint, Raisa dan SASC melansir dua warna sekaligus yang disebut Could It Be dan You untuk tampilan bibir yang lebih natural. Could It Be memiliki warna nude seperti yang diinginkan Raisa. Dibandingkan lip tint SASC yang lainnya, lip tint ini memiliki tekstur yang sedikit lebih creamy dan warna yang lebih pigmented.

Dalam satu kali pulas, lip tint berwarna Could It Be memberikan tampilan bibir yang sehat. Untuk warna nude yang lebih tebal, kamu bisa memulasnya hingga 2-3 layer.

Sementara You memiliki shade warna yang lebih bold bernuansa berry untuk tampil di berbagai momen spesial. Dibandingkan shade Could It Be, kamu bisa melihat pigmentasi yang lebih jelas pada lip tint ini. Sekali pulas, warna merah berry langsung terlihat. Kedua lip tint inipun bisa kamu padukan tampilan bibir ombre yang cantik.

Selain warna yang cantik, lip tint ini meadi jawaban pewarna bibir yang transferproof di masa pandemi. Sehingga tidak menempel di masker dan memastikan kamu tetap tampil prima.

 

Teristimewa Glow Mist

Teristimewa Glow Mist
Simak ulasan koleksi makeup terbaru dari Raisa dan SASC untuk tampil glowing selama pandemi (Foto: SASC)

Tidak hanya lip tint, Raisa juga menghadirkan glow mist yang disebut Teristimiewa Glow Mist. Ini merupakan pengembangan Refresh & Go Ultra Fine Mist yang dimiliki SASC sebelumnya. Namun Teristimewa Glow Mist dikemas dengan kaleng premium ramah lingkungan dan beraroma cucumber kiwi.

Mengandung lima bahan aktif, seperti niaciinamide 4%, squalane oil, centella asiatica, vitamin c, dan hyaluronic acid. Saat mencoba glow mist ini, splitzernya sangat halus sehingga tidak merusak tampilan makeup yang ada di bawahnya dan memberikan tampilan glowing secara instan.

Selain digunakan sebagai setting spray, glow mist ini bisa juga digunakan sebagai pelembap di tengah teriknya matahari dan cuaca panas. Glow mist ini diklaim mampu mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori serta bekerja maksimal untuk melembapkan kulit.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓