4 Rekomendasi Produk Skip Care untuk yang Malas Menggunakan Skincare

Kezia Prasetya Christvidya03 Des 2020, 09:45 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 09:45 WIB
Skincare/mlg

Fimela.com, Jakarta Skincare adalah serangkaian perawatan kulit, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Skincare memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kulit. Penggunaan skincare adalah hal yang wajib untuk setiap perempuan.

Untuk hasil yang optimal, ada 10 urutan penggunaan skincare yang harus dilakukan. Tetapi menggunakan skincare dengan 10 urutan tersebut, tentunya memakan waktu yang sangat lama. Sehingga muncullah metode skip care untuk melakukan perawatan wajah.

Pada dasarnya, penggunaan skincare yang terlalu berlapis-lapis justru kurang efisien untuk kulit. Metode skip care ini dipercaya lebih efesien, karena metode skip care adalah sebuah langkah penggunaan skincare, dengan mengurangi beberapa urutan penggunaan produk skincare. Berikut beberapa rekomendasi produk skip care yang bisa menggantikan 10 urutan penggunaan skincare, dilansir dari berbagai macam sumber:

Laneige Cream Skin Refiner

ilustrasi rekomendasi produk skip care/laneige.com
ilustrasi rekomendasi produk skip care/laneige.com

Rekomendasi produk skip care yang pertama adalah Laneige Cream Skin Refiner. Produk ini memiliki fungsi sebagai toner dan pelembap. Dengan menggunakan produk ini, kamu tidak perlu menggunakan dua produk, dan bisa menyingkat waktu untuk penggunaan toner dan pelembap.

Produk ini memiliki tekstur yang cair seperti air, cepat meresap ke dalam kulit, serta memiliki teknologi bernama cream blending technologi, yang bisa menggantikan toner dan pelembap.

Produk ini memiliki kandungan daun teh putih, yang bisa membantu melembapkan kulit, mencegah penuaan dini dan membantu menutrisi kulit. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 300.000,00.

 

Beaussentials

ilustrasi rekomendasi produk skip care/Beaussentials.com
ilustrasi rekomendasi produk skip care/Beaussentials.com

Produk yang selanjutnya adalah Beaussentials. yang merupakan produk lokal. Merek ini mengeluarkan 4 macam produk yang bisa digunakan untuk metode skip care. Walaupun terdiri dari 4 produk, tetapi produk ini manfaatnya sama dengan 15 urutan produk skincare.

Produk dari Beaussentials ini terdiri dari cleanser, toner, krim pelembap dan tone up cream, yang bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Produk ini bisa membantu menguatkan lapisan kulit, mencegah hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit wajah. Serangkaian produk dari Beaussentials di jual dengan harga sekitar Rp 335.000,00.

 

Son & Park Beauty Water

ilustrasi rekomendasi produk skip care/sociolla.com
ilustrasi rekomendasi produk skip care/sociolla.com

Tren metode skip care ini berasal dari negara Korea Selatan. Seperti produk Son & Park Beauty Water ini yang memiliki fungsi sebagai cleanser, hydrating toner dan exfoliating toner.

Produk ini berfungsi untuk membantu menyeimbangkan pH kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, mencegah tanda penuaan dini dan membantu mempercepat regenerasi kulit.

Produk ini memiliki kandungan rose flower water, orange fruit extract dan lavender water yang juga bisa melembapkan dan menghidrasi kulit. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 450.000,00 dengan isi 340ml.

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

ilustrasi rekomendasi produk skip care/sociolla.com
ilustrasi rekomendasi produk skip care/sociolla.com

Rekomendasi produk skip care yang berikutnya adalah COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask. Produk ini berasal dari Korea Selatan yang sangat populer. Produk ini merupakan skincare yang digunakan pada malam hari.

Dalam satu produk ini terdapat tiga fungsi, yaitu sebagai hydrating toner, krim pelembap dan masker, yang bisa digunakan sambil tidur. Produk ini membantu melembapkan kulit wajah dan mencerahkan kulit wajah.

Produk ini memiliki kandungan ekstrak beras dan niacinamide, sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 200.000,00.

Lanjutkan Membaca ↓