Sukses

Beauty

Belanja Online Beauty Device Favorit dengan Harga Terjangkau di Promo 12.12

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Desember, kegiatan belanja online akan diramaikan dengan promo 12.12. Pada tanggal tersebut, sejumlah e-commerce dan bisnis berbasis digital lainnya beramai-ramai mengadakan Hari Belanja Online atau Harbolnas.

Salah satu kategori yang cukup laris di promo 12.12 adalah produk kecantikan. Di dunia kecantikan sendiri kini sedang tren akan kehadiran beauty device yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Foreo adalah salah satu merek yang meluncurkan beauty device dan kini digemari oleh beauty enthusiast. Melihat tingginya animo masyarakat akan kehadiran Foreo, kini Foreo Official Store hadir di Lazada Indonesia.

Foreo hadir di Indonesia dengan Luna yang merupakan alat pembersih muka dan UFO yang menjadi cara terbaru dalam menggunakan masker wajah. Foreo terus menghadirkan inovasi desain dan teknologi baru yang akan meningkatkan skincare game.

Ragam promo 12.12 di Foreo Official Store

Promo 12.12 menjadi momentum yang tepat bagi beauty enthusiast untuk memperlengkap beauty device-nya. Sehingga mendapatkan efek glowing dan kulit sehat di 2021.

Berbagai diskon dan kupon menarik pun sudah disiapkan menyambut promo 12.12. Di antaranya gratis ongkir hingga promo Storewide Flash Sale hingga 35% untuk semua produk dan set eksklusif Foreo pada 12 Desember 2020 pukul 00.00-02.00.

Penasaran seperti apa set eksklusif Foreo di Promo Lazada 12.12?

1. Luna fofo dan Micro Foam Cleanser 100ml

Set ini berisikan kombinasi sempurna untuk mendapatkan rutinitas pembersih wajah yang lebih bersih dan baik. Tekanan T-Sonic Pulsation pada Luna foto dapat meningkatkan daya tingkat penyerapan formula dari Micro Foam Cleanser ke wajah. Selain itu 24k gold sensor yang dimiliki Luna fofo dapat menganalisa kondisi wajah dan menghadirkan pengalaman yang SPA yang mewah dan personal di rumah. 

2. BEAR dan Serum Serum Serum

Revolusi teknologi Anti-Shock Systemâ„¢ menjadikan BEAR alat teraman di dunia, shock-free treatments yang dimiliki dapat memberikan efek anti-ageing berbeda dari alat lain. Teknologi Electrifying microcurrent tech pun dapat meningkatkan performa mikrokapsul dari Serum Serum Serum dalam mendapatkan tampilan wajah yang lebih kencang dan muda.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading