Dior Rilis 75 Warna Lipstik yang Dapat Diisi Ulang

Vinsensia Dianawanti20 Jan 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 13:30 WIB
Dior Rilis 75 Warna Lipstik yang Dapat Diisi Ulang

Fimela.com, Jakarta Mayoritas orang merasa menggunakan lipstik di masa pandemi rasanya akan sia-sia. Setengah dari wajahmu akan tertutup oleh masker. Jadi buat apa pakai lipstik?

Namun Dior mematahkan pemikiran tersebut dengan melansir lipstik Rouge Dior Refillable terbaru. Tak tanggung-tanggung, Rouge Dior Reffilable mengeluarkan 75 pilihan warna sekaligus untuk lipstik terbarunya.

"Ketika kami berada di gelombang pertama pandemi, kami mencari kemurnian alami," kata Peter Philips selaku Creative and Image Director untuk Dior.

Sebagai makeup artist, Philips pun mengakui bahwa lipstik dapat digunakan sebagai pembakar semangat. Terutama di masa pandemi. Ia mengatakan bahwa sekarang orang menggunakan lipstik bukan hanya untuk penampilan, melainkan untuk keuntungan lipstik.

 

Lebih dari sekadar penampilan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup)

Baginya, lipstik adalah sebuah ritual yang memengaruhi keadaan pikiran. Kamu bisa merasakannya, mencium aroma, dan inilah yang dilakukan lipstik untuk membuatmu terasa berbeda.

Rouge Dior sudah ada sejak 1953. Christian Dior sendiri merasa mendandani perempuan dari ujung kepala hingga ujung kaki adalah sebuah perpanjangan alami dari karyanya. Menjadikan Rouge Dior sebagai salah satu lipstik terlaris di dunia.

Sadar bahwa lipstiknya banyak diminati, Rouge Dior menginkarnasi dirinya menjadi sebagai Rouge Dior Reffilable dengan kemasan isi ulang. Ini merupakan bagian awal dari mekanisme keberlanjutan yang dilakukan Dior.

Dalam koleksi lipstik Rouge Dior Reffilable terbaru ada empat sentuhan akhir yang terinspirasi dari kain. Yakni satin, matte, metalik, dan beludru. Philips menggambarkan bagian terakhir sebagai "luminous matte".

 

Hadir dalam 75 warna berbeda

Dior Rilis 75 Warna Lipstik yang Dapat Diisi Ulang
Dior melansir 75 warna lipstik sekaligus yang dapat diisi ulang (Foto: dior.com)

Koleksi nude menjadi salah satu yang menonjol. Dimulai dari warna beige pucat hingga rosewood. Serta koleksi 999 yang menjadi warna merah tua berani dan satu-satunya warna yang melintasi empat sentuhan akhir.

Soal formula, Philips bersama timnya menjelajahi dunia lama dan baru dengan lebih mengandalkan tumbuhan. Bahan-bahan seperti Peony Merah digunakan untk memberi kelembapan pada bibir sekaligus meningkatkan pigmen lipstik.

Dior menyempurnakan lipstik terbarunya dengan bunga delima. Ia berfungsi untuk menyamarkan garis halus di bibir dan menjaga warna agar tidak powdery dan berbulu saat lipstik dikenakan pada bibir.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓