Melihat Rutinitas Perawatan Kulit dan Makeup Prilly Latuconsina, Tak Malu Pakai Serum Rp 30 Ribu

Anisha Saktian Putri25 Feb 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 16:00 WIB
Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini artis ternama Prilly Latuconsina membagikan rutinitas skincare dan makeupnya lewat video di akun Instagram Pribadinya @prillylatucinsina96. Ia pun menunjukan beberapa produk kecantikan miliknya.

Berada di lokasi syuting, Prilly Latuconsina memulai rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan menggunakan serum untuk seluruh wajahnya, tak terkecuali area leher. Menariknya, perempuan berusia 24 tahun ini menggunakan produk skincare lokal Azarine easy white dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp30.000.

"Setiap hari sebelum makeup pasti menggunakan skincare. Orang pada ngga percaya aku pakai skincare murah. Jadi mereka menebak skincare aku itu jutaan. Bahkan serumnya di e-commerce diskon 50 persen," tuturnya dalam video tersebut.

Setelah serum, Prilly menggunakan serum mata. Sebab menurutnya kantung matanya tersebut tidak ada 'akhlak'. Ia pun menggunakan serum tersebut secara merata pada kantung matanya.

Rangkaian berikutnya adalah day cream yang mengandung SPV 30. Ia menggunakan keseluruh wajah dan leher. Walau produk day cream tersebut sudah diformulasi dengan kandungan SPV, perempuan berzodiak Libra ini tetap menggunakan sunscreen berbahan dasar gel dengan SPV 45.

"Sejujurnya aku tadinya jarang pakai sunscreen. Tapi setelah tahu manfaatnya untuk mencegah permasalahan kulit, aku akhirnya rutin pakai," ungkapnya.

Dan terakhir sebelum mengaplikasikan makeup, Prilly Latuconsina meminum kolagen drink yang mengandng zinc, vitamin D dan C, Kalsium, untuk kesehatan kulitnya.

Prilly bagikan rutinitas skincare dan makeupnya lewat video di akun Instagram Pribadinya @prillylatucinsina96
Prilly bagikan rutinitas skincare dan makeupnya lewat video di akun Instagram Pribadinya @prillylatucinsina96/dok. Instagram Prilly

Makeup flawless Prilly

Prilly Latuconsina
makeup natural Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Setelah menggunakan rangkaian skincarenya, perempuan kelahiran bulan Oktober ini memulai penggunaan makeupnya dengan mengaplikasin cushion dari brand Y.O.U. secara merata pada wajahnya. Kemudian, ia menggunakan concealer di bawah mata dan kelopak mata, lalu dirapikan menggunakan beauty blender. Compact powder pun diaplikasikan Prilly di bawah matanya.

Untuk wajahnya, ia mengaku lebih senang menggunakan bedak yang tipis saja. "Aku nggak suka muka yang bedak banget. Jadi hanya pakai brush tipis-tipis saat mengaplikasikan bedak ke wajah," tuturnya.

Prilly menggunakan satu makeup contour palette untuk shading, blush on, hingga eye shadow. Untuk mempertegas bentuk wajahnya, Prilly memilih mengenakan shading pada tulang pipi dan rahang.

Agar tampak segar, ia mengenakan blush on kombinasi warna pink dan orange. Tak lupa ia mempercantik matanya dengan alis mata yang ia buat hanya mengikuti bentuk alis dan eye shadow cokelat, kemudian menggunakan penjepit bulu mata, ditambah maskara.

Dan terakhir, lipstik merah pun dipilih Prilly untuk menyempurnakan tampilannya. "Aku biasanya kalo pake lipstik itu pakainya diujung jari dulu, baru dioleskan di bibir," ungkapnya.

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓