Tips Memilih Produk Skincare Lokal yang Cocok dan Tepat

Anisha Saktian Putri10 Mar 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 12 Mar 2021, 15:53 WIB
My Skin But Better/dok. My Skin But Better

Fimela.com, Jakarta Beragam produk skincare lokal kini semakin merajai pasar Indonesia, terbukti brand-brand lokal berkualitas bermunculan. Bahkan, penjualan produknya semakin meningkat. 

Kini membeli produk skincare lokal yang cocok dengan perempuan Indonesia, dapat melalui My Skin But Better.

“Kami konsisten untuk mempermudah mendapatkan rangkaian produk perawatan kulit dari berbagai brand lokal yang berkualitas. Saat ini di My Skin But Better telah ada 90% brand produk skincare lokal, dan nantinya kami akan merambah ke bodycare dan haircare,” jelas Ashila Belladiani Saffira, Director of My Skin But Better dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Ashila mengatakan, walau baru berdiri sejak Agustus 2020 namun telah menunjukkan perkembangan yang pesat. Sudah ada 35 brand yang telah menjadi partner. “Di tahun 2021 ini, rencananya akan ada 110 brand lain yang akan menjadi partner,” ujarnya.

Selain percaya dan yakin bahwa produk lokal tak kalah kualitasnya dengan produk dari luar, My Skin But Better juga memberi wadah bagi local indie brand yang belum begitu mudah didapatkan oleh konsumen. Dengan produk yang berkualitas namun tetap ramah di kantong.

“Kami juga membuat campaign #IndieBrandClub, kampanye kita untuk local brand yang masih kecil atau belum mudah dijangkau konsumen. Dengan harga mulai dari Rp90 ribu hingga Rp300 ribu,” jelas Wuriandietry Mayang, Vice Director at My Skin But Better at My Skin But Better. 

 

Berbagai produk yang banyak diminati

My Skin But Better/dok. My Skin But Better
My Skin But Better/dok. My Skin But Better

Ashila mengatakan, berbagi produk yang saat ini menjadi incaran banyak orang, seperti serum, toner, eyecare, dan sunscreen. Sebagai rekomendasi, untuk produk eyecare, ada Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dan Lacoco Dark Spot Essence. Avoskin Advance Action Eye Ampoule.

Lalu, Avoskin Miraculous Refining Toner, dan Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++. Lacoco Watermelon Glow Mask, dan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask. 

“Rencananya di bulan April 2021 kami akan launching website. My Skin But Better juga menawarkan berbagai produknya melalui ecommerce,”,” pungkas Ashila.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓