Sukses

Beauty

Kebaikan Thermal Water dari Geumjin untuk Solusi Kulit Sehat

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek kecantikan asal Korea Selatan, Cremolab telah dikenal dengan keunggulan produknya. Kali ini, Cremolab meluncurkan produk skincare terbarunya yaitu T.E.N. Miracle®. Rangkaian terbaru ini mengandung T.E.N.® Water khas Cremorlab dan T.E.N. Mistletoe, yang bertujuan untuk menjaga kondisi kulit yang ideal dengan memperbaiki ketahanan kulit, vitalitas, anti-aging, dan efek revitalisasi.

Jika biasanya tumbuhan mistletoe kerap ditemui pada dekorasi Natal, tapi faktanya mistletoe memilki ekstrak dengan vitalitas tingg sehingga bisa bertahan dalam suhu ektrim. Misletoe kaya akan anti-oksidan yang bisa mempertahankan kondisi kulit dari radikal bebas tanpa mengiritasi.

Kali ini, dua produk baru yang dihadirkan adalah adalah T.E.N. Miracle® The Essence dan T.E.N. Miracle® The Essential Cream dengan sejumlah kandungan kunci, yaitu:

1. T.E.N.™ Water (Deep Ocean Thermal Water) yang memberikan rich minerals

2. T.E.N. Mistletoe™ (tumbuhan mistletoe) yang memberikan elastisitas dan vitalitas pada kulit.

3. Micro T.E.N.™ (Thermal Spring Water Liposome) yang menangkap thermal spring water dengan kandungan kaya mineral penting ke dalam formula thermal spring water liposome yang mengantarkannya ke dalam lapisan kulit.

T.E.N.™adalah singkatan dari “Thermal Water Therapy, Eco Energy, and Natural Nourishment. Kandungan ini berasal dari berasal dari thermal waters 1,100 meter di bawah permukaan laut di kota kecil bernama Geumjin, Provinsi Gangwon, yang mampu menjaga vitalitas alam di bumi.

Kandungan mineral di dalam air ini mampu menjaga vtalitas alam di bumi. Kandungan inilah yang dapat menyembuhkan, memberi vitalitas. Partikel mineralnya sangat kecil, bahkan lebih kecil dari pori-pori kulit.

T.E.N.™dicampur dengan bahan-bahan alami yang esensial yang membantu memberikan komponen efektif langsung ke dalam kulit, dan dibuat menjadi tekstur yang dioptimalisasi untuk penyerapan, hingga melahirkan rangkaian perawatan kulit dengan kekuatan hidrasi tinggi.

T.E.N. Miracle® The Essence

Essence dengan kandungan mineral yang mampu meningkatkan ketahanan kulit dan juga mengandung vitalitas kuat dari juga mengandung vitalitas kuat dari T.E.N.™ Water dan T.E.N. Mistletoe™ yang bisa membantu mengoptimalkan manfaat anti-oksidan, menenangkan dan melembutkan kulit.

Kandungannya terdiri dari sumber mineral esenssial dengan 10 bahan esensial yang tergolong EWG Green graded ingredients. Essence in memberikan solusi bagi kulit untuk meningkatkan keseimbangan alami antaara minyak dan kelembapan, elastisitas, tekstur, warna, dan vitalitas. Sedangkan T.E.N. Mistletoe™ dengan efek anti-oksidan kuat yang meningkatkan kekuatan regeneratif kulit, memberikan elastisitas dan vitalitas pada kulit.

Tak sampai di situ saja, essence ini juga memilik kebaikan lainnya yang sangat optimal bagi kulit. Bahkan formulanya dirancang khusus untuk jenis kulit merah atau iritas karea perubahan cuaca, kulit terbakar akibat cuaca panas, kulit gatal, skin barrier yang rusak, hingga kulit yang memerlukan stimulasi eksternal dan kulit sensitif.

T.E.N. Miracle®The Essential Cream

adalah krim yang mampu memberikan efek tenang pada kulit. Kandungannya diperkaya dengan anti-oksidan, yang bisa merawat kulit dengan kandungan mineral dari hot spring water, tumbuhan mistletoe, yang baik untuk menjaga keremajaan kulit.

Sebuaha krim yang baiak untuk vitalitas, elastisitas, dan energi kulit, serta melembapkan dan memperbaiki teksturnya. Kandungan T.E.N. Mistletoe™ di dalamnya akan bekerja sebagai anti-oksidan yang kuat, sehngga bisa meningkatkan kekuatan regeneratif kulit, serta memberikan elastisitas dan vitalitasnya. Selain itu, kandungan Micro T.E.N.™yang merupakan liposom akan mengantarkan mineral dari hot springs ke dalam kulit secara efisien.

Ada juga Purecalm™ yang berfungsi untuk mengistirahatkan kulit yang lelah, sehingga baik untuk memperbaiki kebisaan tidur. Formulanya lembut dan hypo-allergenic, baik untuk kulit sensitif.

Penggunaannya baik untuk kulit yang kehilangan kekuatannya, saat kulit kusam dana menggelap, memperbaiki kondisi kulit yang memburuk. dan baik untuk mengembalikan barrier pada kulit.

Dengan segala keunggulannya, maka dua produk terbaru dari Cremolab ini bisa dikatakan sebagai sahabat kulit yang selalu bisa diandalkan.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading