Tampil Fresh dan Virtual Meeting Ready dengan Tips Ini!

Wuri Anggarini18 Mar 2021, 00:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2021, 00:00 WIB
Tampil Fresh dan Virtual Meeting Ready

Fimela.com, Jakarta Hayo ngaku, siapa yang selama pandemi ini merasa lebih sibuk daripada biasanya? Kondisi saat ini memang masih tetap berada di rumah aja demi menghindari penularan virus Covid-19. Namun, yang namanya kesibukan tetap jalan terus dong. Biarpun nggak bisa tatap muka, tapi teknologi memfasilitasi kamu untuk tetap bisa melakukan virtual meeting dari mana saja dan kapan saja.

Saat dihitung-hitung, ternyata jadwal virtual meeting lebih banyak dan padat merayap jika dibandingkan saat masih offline meeting dulu. Hal ini juga yang sering bikin kamu insecure sama wajah sendiri karena terlihat kusam dan berminyak yang bikin nggak pede buat on cam. Eits, jangan cemas dulu. Say hello to fresh skin bisa banget diwujudkan. Yuk, lakukan hal ini supaya wajah lebih segar bebas minyak dan makin pede saat virtual meeting 24/7!

Beauty Sleep, Beauty Skin

Beauty Sleep, Beauty Skin
Kulit yang sehat berawal dari tubuh yang sehat

Sibuk boleh saja, tapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan kualitas tidur. Kulit yang sehat berawal dari tubuh yang sehat, salah satunya dengan selalu memenuhi waktu tidur ideal. The National Sleep Foundation merekomendasikan waktu tidur minimal 7 jam setiap hari, karena selama tidur tubuh melakukan regenerasi sel, termasuk sel kulit.

Jika jam tidur kurang, efeknya nggak hanya muncul kantong mata dan dark circles saja. Hormon kortisol yang meningkat karena kurang tidur bisa menyebabkan masalah kulit lainnya seperti wajah kusam, berjerawat, hingga munculnya minyak berlebih. Jadi, beauty sleep itu penting untuk menjaga kulit wajah tetap cerah dan segar biar pede on cam selama virtual meeting.

Lighting yang Tepat

Lighting yang Tepat
Percuma makeup sudah tampil on point tapi kamu melakukan virtual meeting di tempat dengan kondisi pencahayaan buruk.

Kalau mau makin percaya diri saat virtual meeting, pastinya wajib banget memperhatikan lighting yang tepat. Percuma makeup sudah tampil on point tapi kamu melakukan virtual meeting di tempat dengan kondisi pencahayaan buruk. Malah bikin wajah tampak kusam dan kurang bercahaya!

So, pastikan lokasi virtual meeting yang kamu lakukan mendukung pencahayaan yang baik agar bisa menampilkan visual yang on point. Misalnya dengan memanfaatkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang bisa memberi kesan wajah cerah luminous natural. Namun jika cahaya alami kurang memadai, bisa juga menggunakan lighting tambahan berupa lampu dengan intensitas cahaya yang cukup. Jangan lupa tes kamera sebelum virtual meeting biar tahu hasilnya.

Nutrisi Kulit Lewat Asupan Vitamin C dan E

Nutrisi Kulit Lewat Asupan Vitamin C dan E
Demi mewujudkan #HelloFreshSkin yang maksimal, saatnya penuhi kebutuhan vitamin C dan E yang baik untuk kesehatan kulit, ya!

Sama seperti tubuh, kulit juga memerlukan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaganya tetap sehat dan segar setiap saat. Demi mewujudkan #HelloFreshSkin yang maksimal, saatnya penuhi kebutuhan vitamin C dan E yang baik untuk kesehatan kulit, ya!

Vitamin C memiliki peran untuk menstimulasi produksi kolagen, sehingga menjaga kulit tetap kenyal dan sehat. Zat ini juga berperan untuk memperbaiki tekstur kulit, menjadikannya lembut dan bebas dari wajah yang tampak kusam karena produksi minyak berlebih. Nah, kamu bisa mendapatkan asupan vitamin C yang tinggi dari buah citrus seperti jeruk atau lemon, sayuran hijau yang meliputi kale, bayam, atau brokoli.

Sementara itu, vitamin E berperan penting untuk meningkatkan daya tahan kulit dari berbagai masalah yang bisa mengganggu. Zat tersebut juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, membersihkan kulit dari racun berbahaya dan membuatnya terlihat lebih sehat dan cerah luminous bahkan saat mengikuti virtual meeting. Penuhi asupan vitamin E untuk kulit dari kacang-kacangan seperti almond, bayam, alpukat, dan jenis ikan seperti salmon.

Jangan Mager, Yuk Olahraga Rutin!

Jangan Mager, Yuk Olahraga Rutin!
Kalau mau wajah segar sepanjang hari selama virtual meeting, jangan lupa agendakan olahraga rutin ya!

Apa sih hubungannya wajah sehat dan fresh dengan rutin berolahraga? Ternyata, keringat yang muncul saat melakukan aktivitas fisik dapat berperan untuk membuang racun dalam tubuh yang mengganggu kesehatan kulit. Selain itu, keringat ini juga bisa membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, sehingga wajah nggak hanya lebih cerah tapi juga meminimalisir minyak berlebih. Kalau mau wajah segar sepanjang hari selama virtual meeting, jangan lupa agendakan olahraga rutin ya!

Rahasia Kulit Wajah Cerah Luminous dan Fresh Itu Rutin Bersihkan Wajah

Ingin wajah tampak segar dan bebas minyak saat virtual meeting seharian, ternyata rahasianya adalah rutin membersihkan wajah. Catat waktu penting di mana kamu wajib mencuci wajah, yaitu pagi hari sebelum melakukan aktivitas apapun. Beauty regime ini berperan untuk mempersiapkan wajah sebelum menggunakan produk skincare atau makeup apapun.

Jangan lupa bersihkan wajah setelah beraktivitas untuk menghapus kotoran, keringat, dan sisa makeup yang menempel di kulit. Untuk meminimalisir produksi minyak berlebih dan agar wajah cerah luminous dan fresh sepanjang hari selama virtual meeting, pilih facial foam yang memiliki formula terbaik seperti POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam.

 

POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam.
POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam juga memiliki keunggulan unik, yaitu kehadiran Hydrofoam di dalamnya.

Mengandung ekstrak Yuzu Japanese Citrus, bahan alami yang satu ini dikenal bekerja efektif ampuh mengangkat minyak berlebih yang menumpuk di kulit wajah. Selain itu, POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam juga memiliki keunggulan unik, yaitu kehadiran Hydrofoam di dalamnya.

Buat yang belum tahu, Hydrofoam adalah busa lembut hasil teknologi LION Japan yang ampuh membersihkan dan mengangkat kotoran di kulit secara menyeluruh agar pori-pori bersih maksimal bebas minyak dan kotoran yang menyumbat. Wajah terlihat lebih bersih, sehat, dan fresh seharian.

Nggak perlu cemas menggunakan POISE Clear Shine Oil Control secara rutin. Biarpun bisa mengangkat kotoran dengan maksimal, tapi nggak menimbulkan efek kulit kering kok. Formulanya justru mampu menjaga kelembapan alami kulit. Saatnya ucapkan #HelloFreshSkin dengan wajah cerah luminous dan fresh 24/7 saat virtual meeting, jadi lebih pede on cam kan! Beli langsung produknya di sini.