3 Pilihan Serum Membuat Wajah Sehat dan Bebas Bekas Jerawat

Anisha Saktian Putri05 Apr 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 11:30 WIB
Menggunakan serum untuk wajah sehat dan bebas jerawat/Kamil Macniak/shutterstock

Fimela.com, Jakarta Menggunakan produk skincare merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan sehari-hari, agar kulit sehat bebas dari masalah. Namun perawatan wajah tidak cukup satu produk, melainkan ada beberapa yang harus digunakan untuk hasil yang maksimal.

Nah serum pun menjadi salah satu produk yang wajib digunakan untuk membuat kulit sehat, bercahaya, menghidrasi kulit hingga menghilangkan dark spot dan bekas jerawat.

Berbagai serum pun diperkenalkan oleh produk skincare lokal, Bio Beauty Lab. Anne, Brand Manager Bio Beauty Lab mengatakan, Bio Beauty Lab percaya sebagai brand lokal bisa menjadi solusi dan menjawab masalah kulit wajah Indonesia  dengan menghadirkan rangkaian produk skincare yang teruji baik kandungannya, seperti kandungan dari ekstrak buah dan tanam-tanaman. 

“Kepercayaan konsumen terhadap kami dapat dilihat dari permintaan produk yang terus menerus meningkat seperti produk Acne Treatment Facial Oil Serum dan Luxurious Facial Oil Serum yang saat ini sudah terjual lebih dari 20 ribu produk di Shopee. Di acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day ini, tidak ketinggalan kami juga akan ikut berpartisipasi memperkenalkan kepada masyarakat produk terbaru kami yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Untuk itu, berikut tiga serum untuk ‘senjata’ mengatasi permasalahan kulit. 

1. Acne Treatment Facial Oil Serum

serum-kezo
ilustrasi teknik pengaplikasian serum wajah/shutterstock

Serum ini memiliki kandungan Squalane Oil, Jojoba Oil, Grapeseed Oil, Tamanu Oil, Neem Oil, Vitamin E, Tea tree Essential Oil , Rosemary Essential Oil dan Lavender Essential Oil serum ini dapat menghidrasi, memperbaiki penghalang kulit, mengobati jerawat dan mengurangi bekas jerawat.

2. Luxurious Facial Oil

Essence ini memiliki kandungan Squalane oil, Evening Primrose, Rosehip Seed Oil, Vitamine E, Seabuckthorn Oil, Sweet almond oil, Geranium Essential Oil, Macadamia Oil, Lemon Essensial Oil dan Frankincense Essential Oil. Serum ini dapat memberikan manfaat untuk menenangkan, melembapkan, mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat atau dark spot.

 

3. Phyto Power Essence - Pre Serum

Phyto Power Essence - Pre Serum/dok. Bio Beauty Lab
Phyto Power Essence - Pre Serum/dok. Bio Beauty Lab

Dalam puncak kemeriahan Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April 2021, Bio Beauty Lab mengeluarkan produk terbaru, yaitu Phyto Power Essence - Pre Serum dengan tambahan diskon hingga 10% untuk semua produk toko Bio Beauty Lab di Shopee.

Essence ini memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya (serum/ampoule 2 moisturizer) yang memiliki kandungan 74 persen active ingredients, yaitu Phytoliquid ginseng, Galactomyces, Centella Asiaticac Extract, Niacinamide, Camellia Leaf Extract, Cotton Seed Extract, Yeast Ferment Extract, Garlic Bulb Extract dan Allantion. Dengan kandungan tersebut, serum ini dapat memberikan manfaat untuk melembabkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit dan memberi energi kesegaran pada kulit.

“Produk Bio Beauty Lab mengandung bahan natural & organic, fragrance-free, paraben-free dan cruelty-free yang aman bagi wajah untuk meningkatkan kelembaban dan mengurangi jerawat. Untuk menjamin orisinalitas produk, sebaiknya lakukan transaksi di toko resmi e-commerce, seperti di Bio Beauty Lab Official Shop di Shopee,” tambah Anne. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓