Sukses

Beauty

Kerastase Elixir Ultime Edisi Terbatas, Kunci Rambut Sehat Berkilau di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran sebentar lagi, apa saja yang sudah kamu persiapkan, Sahabat FIMELA? Berkumpul bersama keluarga adalah salah satu tradisi masyarakat Indonesia saat Lebaran, apa kamu juga terbiasa melakukannya?

Walaupun banyak perubahan di masa pandemi ini, persiapan tetap harus dilakukan, salah satunya adalah untuk mendapatkan rambut sehat berkilau saat perayaan besar. Di tahun ini, Kerastase Indonesia secara khusus merilis edisi spesial dari serum rambut nomor 1 di dunia dari Kerastase sendiri, yaitu Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml.

Serum ikonis ini memiliki 5 kandungan dasar jenis minyak, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil. Dengan kandungan super tersebut, Kerastase Elixir Ultime adalah produk dengan formula multi manfaat sempurna untuk menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut.

Tekstur serum yang ringan dan transparan, membuat produk ini tidak memberikan efek berat atau lepek bagi rambut setelah diaplikasikan. Berikut beberapa cara mengaplikasikan Kerastase Elixir Ultime agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Kerastase Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml

1. Sebagai pre-shampoo untuk membersihkan batang rambut dari debu dan polutan.

2. Ketika dicampurkan pada masque atau kondisioner, Elixir Ultime akan menambahkan kelembutan, kilau pada rambut kusam, dan menutrisi rambut yang sangat kering.

3. Aplikasikan Elixir Ultime sebelum berjemur atau berenang untuk mencegah rambut menjadi kering akibat terekspos air kaporit dan air laut.

4. Elixir Ultime juga bermanfaat untuk melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat Celcius.

5. Untuk pemakaian sehari-hari, serum ini dapat digunakan secara rutin di kulit kepala dan batang rambut guna menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, dan menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Jika dilihat dari desain botol yang menarik, Kerastase menampilkan unsur ikonis dari kota Paris, seperti croissant, menara Eiffel, dan dominasi tone warna bold. Produk ini sudah tersedia di official salon partner Kerastase, Tokopedia, Shopee, dan LazMall, secara terbatas.

Kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan nilai total Rp197.000 yang terdiri dari Bain Densite 10ml, Lait Vital 10ml, K Water Voucher, dan Voucher Servis Salon, setiap pembelian Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml ini. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading