Sukses

Beauty

Memaksimalkan Olahan Daun Jati Belanda dan Teh Hijau untuk Tubuh Lebih Ideal

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing ideal sudah menjadi impian banyak orang. Berat badan berlebih kerap membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri. Sejumlah hal pun rela dilakukan guna mendapatkan bentuk tubuh seperti yang diinginkan.

Kebanyakan orang menganggap tubuh yang ideal adalah tubuh yang langsing dan tidak berlemak. Tak perlu lagi dengan diet ekstrim yang bisa berdampak buruk pada kesehatan, kini sejumlah inovasi tentang asupan suplemen berbahan yang aman pun sudah mudah ditemukan.

Salah satu suplemen pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang adalah Senaslim Capsule. Terbuat dari daun Jati Belanda dan teh hijau, komposisi itu sangat efektif melarutkan lemak dalam tubuh.

"Daun Jati Belanda dan teh hijau dapat meluruhkan lemak dalam tubuh. Tapi untuk hasil yang maksimal, harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori maupun lemak," ujar owner sekaligus CEO manjoer.com Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali.

Daun teh dan jati Belanda

Seperti yang diketahui, Daun Jati Belanda mengandung fitokimia antara lain berupa sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tanin, saponin dan musilago. Beberapa zat kimia tanaman ini dikenal sebagai antioksidan yang kuat.

Sementara itu, tanin bermanfaat untuk mengendapkan protein di permukaan usus sehingga mengurangi penyerapan makanan. Musilago sendiri bermanfaat untuk menangkap air dan membentuknya menjadi gel membentuk massa feses.

Kombinasi tanin dan musilago bermanfaat sebagai pelangsing badan. Daun Jati Belanda juga mengandung asam tanat yang mirip teh hijau yang dapat menghambat penyerapan lemak di usus.

Sementara antioksidan dalam teh hijau, yang disebut katekin (catechin) dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak. Antioksidan dalam teh hijau dapat meningkatkan kesehatan metabolisme dan membantu mengurangi nafsu makan.

Khasiat masing-masing kandungan dalam Senaslim membuatnya berfungsi membantu melancarkan pencernaan, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mengurangi nafsu makan dan sebagai antioksidan serta antiinflamasi.

Senaslim dapat dikonsumsi oleh perempuan maupun pria di atas 15 tahun dan tidak disarankan oleh ibu hamil dan pasca melahirkan secara caesar.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, dianjurkan mengonsumsi tiga kali dalam sehari setelah makan. Suplemen ini aman dan tidak menimbulkan efek samping bila dikonsumsi sesuai dosis," tutup salah seorang guru besar yang aktif di Institut Pertanian Bogor tersebut.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading