4 Langkah Mengatasi Kulit Kusam dan Sensitif dengan Ramuan Herbal Korea

Vinsensia Dianawanti11 Mei 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 16:00 WIB
Terungkap Salah Satu Penyebab Kulit kusam, Coba Atasi dengan Ini!

Fimela.com, Jakarta Perubahan gaya hidup yang dinamis berpengaruh pada kondisi kulit. Stres berlebih, hormonal, mencoba skincare dalam durasi jangka pendek, serta jam tidur yang tidak menentu berpotensi menimbulkan kulit kusam dan sensitif. Kondisi kulit ini bisa membawa masalah kulit lainnya, seperti iritasi dan jerawat.

Melihat kondisi ini, Acwell yang menjadi merek asal Korea Selatan menghadirkan produk terbaru Acwell Licorice pH Balancing Line sebagai solusi mengatasi masalah kulit kusam dan sensitif. Rangkaian skincare ini terinspirasi dari ramuan herbal Korea tradisional yang dikenal sebagai Donguibogam. Dengan pH balance 5,5 membuat rangkaian skincare ini aman digunakan semua jenis kulit, terutama kulit sensitif.

Rangkaian perawatan kulit ini mengandung licorice water dan ekstrak akar licorice, sebagai efek ganda yang dapat membantu mencerahkan dan merelaksasikan wajah. Selain itu, produk ini dibuat sedemikian rupa menggunakan teknologi modern, mekanisme water holding system yang melembabkan dan menutrisi jaringan kulit secara instan. Kandungan dan mekanisme modern dalam produk ini merupakan solusi yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit dari waktu ke waktu.

Untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam dan sensitif, Acwell menghadirkan produk yang bisa digunakan dalam empat langkah. Apa saja?

 

1. Cleansing toner

4 Langkah Mengatasi Kulit Kusam dan Sensitif dengan Ramuan Herbal Korea
Bagaimana cara mengatasi kulit kusam dan sensitif? (Foto: Acwell)

Toner ini dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan serta mengembalikan pH kulit yang seimbang setelah mencuci muka dengan pH 5.5. Secara instan, toner ini memberikan efek menenangkan dan melembapkan wajah.

2. Essence mist

Dikemas dalam botol spray dengan mist yang kaya akan pelembab, memiliki warna seperti susu dan tekstur seperti air yang melembabkan wajah menjadi terhidrasi. Essence ini mengandung 10% Licorice water, ekstrak mugwort dan ekstrak beras fermentasi yang memberikan efek menenangkan dan mencerahkan wajah.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai setting spray make up untuk mencegah tidak membaurnya foundation, concealer, dan bedak di wajah secara merata (cakey makeup) serta menjaga kelembaban kulit wajah. Mist ini bebas dari gas nitrogen dan 9 kandungan kimia yang cocok dan bisa digunakan untuk kulit kering dan sensitif serta dapat meminimalisir iritasi atau alergi pada kulit.

 

3. Serum

Menjadi produk terbaru di rangkaian Licorice, serum ini memberikan kelembaban yang terasa segar saat dioleskan pada kulit wajah dengan kandungan licorice dan membantu merelaksasikan masalah kulit serta mencerahkannya. Serum ini memiliki kandungan licorice dan ekstrak akar licorice, glutathione, white eggplant atau terong putih serta pycnogenol,

Setiap kandungan memiliki fungsi yang berbeda namun efektif dalam membersihkan dan mencerahkan wajah, tanpa inflamasi dan bebas bakteri yang menghaluskan serta meningkatkan kelembaban kulit wajah. Seperti kandungan glutathione berfungsi untuk memberikan vitalitas, mengaktifkan metabolisme dan sirkulasi dalam kulit.

4. Eye cream

Krim mata ini menawarkan beberapa solusi anti-aging dengan dua fungsi utama yaitu mengatasi kerutan dan mencerahkan wajah di daerah mata. Tekstur krim ini ringan dengan tipe krim gel yang mudah diserap dengan lembut ke dalam kulit dan terkunci dengan rapat sehingga krim ini dapat melembabkan dan meningkatkan elastisitas pada kulit.

Kandungan pada intensive eye cream terdiri dari licorice water, ekstrak licorice, glutathione, ekstrak berry (blueberry, buah malpighia Glabra (Acerola), blackberry) dan Acetyl Hexapeptide-8 yang dapat membantu mencerahkan, menenangkan, memperkuat kekebalan, meningkatkan elastisitas dan merawat kerutan kulit di daerah mata.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓