Sukses

Beauty

Siap-Siap, 4 Artis Internasional akan Hadir di Golden Memories

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016, program Golden Memories tayang untuk pertama kali dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Dan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Indosiar ke-22, Gomes bakal menghadirkan sederet bintang berskala internasional untuk pemirsanya.

Hal ini menjadi gebrakan selanjutnya setelah sukses membangkitkan nostalgi penyanyi dan tembang-tembang emas. Golden Memories International digelar sebagai rangkaian menuju HUT Indosiar 17 Januari mendatang.

Rick Price bakal tampil di Golden Memories penyanyi Mancanegara

Tak tanggung-tanggung, empat artis kondang bakal meramaikan Golden Memories edisi spesial ini. Rick Price, solois asal Australia yang dikenal berkat 'Heaven Knows' akan tampil pada 9 Januari 2017 mendatang. Sementara grup fenomenal All 4 One dijadwalkan manggung pada keesokan harinya.

Sementara itu pada tanggal 12 dan 13 Januari akan ada diva dari Malaysia, Siti Nurhaliza dan penyanyi kawakan Jose Mari Chan yang bakal menghibur pemirsa Indosiar dengan lagu-lagu nostalgia mereka. 

Siti Nurhaliza (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Golden Memories International bisa Anda saksikan mulai pukul 17.00 WIB di tanggal-tanggal yang sudah ditentukan. Tak ketinggalan pula, sederet artis Tanah Air yang berkolaborasi dengan para penyanyi hebat tersebut. Di antaranya akan ada penampilan spesial Titi DJ, Andre Hehanussa, Atiek CB, 2D dan masih banyak lagi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading