Sukses

Beauty

Tips: Ubanan di Usia Dini? Usir dengan Bahan Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dengan warna hitam legam dan berkilau memang menjadi dambaan setiap cewek, apalagi memiliki rambut yang sehat itu menandakan kamu pandai merawat kesehatan dan kebersihan. Namun bagaimana jika rambut kamu mengalami masalah? Salah satunya munculnya uban

Munculnya uban memang tidak melulu bahwa kamu malas merawat rambut, melainkan bisa karena banyak pikiran, stres, ataupun salah pemakaian produk kecantikan. Kalau biasanya uban muncul dirambut orang yang lebih tua, tapi jangan salah, kini uban pun bisa muncul pada kamu ketika usia dini.

Ketika uban sudah mulai muncul di usia muda, kamu nggak perlu khawatir nih. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, kamu bisa mengusir tuntas uban yang muncul. Hmm, kira-kira bahan alami apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mengusir uban? Berikut diantaranya.

1. Yogurt

Bahan alami yang bisa usir uban di usia dini. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

2. Biji pepaya

Bahan alami yang bisa usir uban di usia dini. (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

3. Teh basi

Bahan alami yang bisa usir uban di usia dini. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

4. Lemon dan minyak kelapa

Bahan alami yang bisa usir uban di usia dini. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading